Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Food Truck Festival" dan Aneka Acara Seru Libur Lebaran di Jungleland

Kompas.com - 02/07/2016, 16:18 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jungleland yang ada di kawasan Sentul City, Bogor cocok untuk disambangi bersama anak dan keluarga. Ada beragam acara seru selama libur Lebaran kali ini.

Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor punya 34 wahana seru yang memacu adrenalin. Dengan luas 35 hektar, Jungleland cocok bagi segala usia baik dewasa maupun anak-anak.

Oleh karena itu, tak ada salahnya menjadikan Jungleland sebagai destinasi libur panjang kali ini. Apalagi sepanjang libur Lebaran ini, banyak acara seru yang digelar termasuk hadirnya beberapa artis ibu kota.

Program "Lbaran Vganza" digelar mulai 7-17 Juli 2016. Beberapa artis ibu kota akan tampil, antara lain Siti Badriah, Delon, Zivilia, Kiesha Alvaro, Asri Welas, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga bisa menonton pertunjukan seru lainnya. Ada rangkaian parade karnaval maskot dan ikon Jungleland, Sounds of Bamboo, Street Magician, juga Jungleland Performances.

ARSIP JUNGLELAND SENTUL Ikon maskot Jungleland Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Serunya lagi, Jungleland menghadirkan Food Truck Festival. Anda dan keluarga bisa menikmati beragam jajanan yang unik dan menggugah selera.

"Selama periode libur Lebaran tanggal 2-17 Juli 2016, Jungleland buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB setiap harinya. Kecuali pada 6 Juli 2016, Jungleland akan buka pukul 11.00-18.00 WIB," tutur Anastacia S Gercia, Section Head of Public Relations Jungleland Adventure Themepark kepada KompasTravel.

Harga tiket masuk selama periode libur Lebaran adalah Rp 250.000 per orang. Anak-anak bisa mencoba beragam wahana seperti Ship Adventure, Daytona, Jeep Tour, Kiddy Land dan North Pole.

Jungleland juga punya beberapa wahana untuk keluarga, yang bisa dinaiki anak-anak sampai dewasa. Antara lain Flight Academy, Texan Train, 3 Point Basket, Water Flume dan Jump Around.

ARSIP JUNGLELAND SENTUL Wahana Hydrolift di Jungleland Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2016).

Anda yang gemar wisata adrenalin wajib mencoba naik Hydrolift, Fire Pots, Mega Drop, juga Air Race. Tak lupa wahana signature dari Jungleland yakni Discovery, bandul raksasa yang akan "mengayun" Anda dengan kemiringan 102 derajat dan ketinggian lebih dari 20 meter!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com