Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Kampung ke Medan, Coba 2 Wahana Baru di Mikie Funland

Kompas.com - 04/07/2016, 20:51 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mikie Funland yang terletak di Brastagi, Sumatera Utara bisa jadi destinasi seru libur Lebaran kali ini. Ada dua wahana baru yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

Jika Anda pulang kampung ke Medan, tak ada salahnya mengajak keluarga dan anak tercinta mengunjungi Mikie Funland. Ini adalah taman hiburan pertama di Sumatera Utara. Lokasinya berada di Jalan Jamin Ginting Km 50, Desa Pecen, Kecamatan Brastagi.

Banyak wahana yang bisa dicoba di sini. Mulai dari Bon Voyage, Bubble Cab, Jelly Swing, Butterfly, sampai roller coaster seru Buzz Coaster dan Dino Tracker. Ada sekitar 40 wahana yang bisa dinaiki sepuasnya. 

Libur Lebaran kali ini, Anda bisa mencoba dua wahana yang baru dibuka bulan lalu. Dua wahana tersebut adalah Fly Up dan Bumper Bee. 

"Kita punya dua wahana baru, Fly Up dan Bumper Bee. Keduanya diresmikan 25 Juni 2016 kemarin," tutur Simon Barus, Sales Promotion Online Mikie Funland kepada KompasTravel, Senin (4/7/2016).

Fly Up adalah ayunan yang akan membawa Anda naik sambil terus berputar. Sedangkan Bumper Bee adalah bom-bom car berbentuk lebah yang cocok dinaiki bersama anak-anak.

Selain itu, Anda dan anak-anak bisa menonton parade kostum yang digelar pada 6-10 Juli 2016. Parade ini digelar tiga kali sehari yakni pukul 11.00 WIB, 14.00 WIB, dan 16.00 WIB.

"Kostumnya beragam mulai dari badut, gurita, lebah, dan karakter-karakter hewan lainnya," tambah Simon.

Harga tiket masuk Mikie Funland saat ini Rp 120.000 per orang, berlaku untuk hari kerja maupun hari libur.

Mikie Funland punya promo menarik termasuk untuk periode Lebaran kali ini. Anda bisa membeli tiket masuk Mikie Funland dengan harga Rp 96.000 lewat situs Tiket.com. Promo ini berlaku sampai 19 Februari 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com