Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Taman Anggrek, Menunggu di Bandara Ngurah Rai Tak Lagi Membosankan

Kompas.com - 18/07/2016, 14:22 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Ruang tunggu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kini ditambah nuansa Taman Anggrek yang membuat penumpang tidak jenuh.

Berbagai jenis bunga anggrek hidup tertata rapi yang dilengkapi dengan tempat duduk untuk penumpang yang sedang menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

"Senang, saya baru lihat disini ada anggrek. Saya pikir bunga plastik, ternyata bunga hidup. Bagus, segar, kesannya berbeda," kata Nancy, salah satu penumpang pesawat, Minggu (17/7/2016).

"Bagus, jadi adem, segar. Tidak melulu melihat orang. Soalnya kan ruang tunggunya di dalam gedung, bosan kan? Kalau ada taman jadi indah," kata Sofian asal Jakarta.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Trikora Harjo menyampaikan bahwa kehadiran taman kecil dengan aneka bunga anggrek adalah salah satu pelayanan kepada penumpang dan belum ada di bandara Lain.

"Ini salah satu pelayanan, biar bandara tetap terlihat indah, cantik. Ini sepertinya belum ada ya di bandara lain," kata Trikora.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan, Sugiardjo menyempatkan diri bertemu sapa dengan penumpang yang istirahat di Taman Anggrek ini.

Trikora juga cukup bangga apalagi Menteri Perhubungan Ignasius Jonan beberapa waktu lalu memuji pelayanan Bandara Ngurah Rai yang cukup baik dan layak dicontoh oleh bandara lain di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com