Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir Kembali, Hotel di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 19/07/2016, 11:09 WIB
Yosia Margaretta

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah tutup hampir selama 2 tahun, akhirnya Jakarta Airport Hotel yang dikelola oleh Topotels Hotels & Resorts kembali buka pada 15 Juli 2016.

Berlokasi di dalam Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tepatnya di antara Terminal 2 D dan 2 E memberi nilai lebih bagi hotel ini. Jakarta Airport Hotel memberi kemudahan bagi Anda traveler yang membutuhkan tempat menginap di saat Anda sedang transit. Selain akan menarik minat banyak tamu baru karena lokasinya, tamu-tamu loyal yang dulu sering menginap juga diyakini akan kembali menginap di hotel ini.

“Kami sangat senang sekali akhirnya Jakarta Aiport Hotel bisa kembali dibuka. Dan kami sangat optimis akan dapat meraih tingkat occupancy dan revenue yang lebih baik lagi karena dengan adanya MEA dan juga Terminal 3 Ultimate juga telah beroperasi,” ujar Ren Tobing, Co Founder and Chief Marketing Officer Topotels Hotels and Resorts, dalam rilis yang diterima KompasTravel dari Topotels, Senin (18/7/2016).

Selai itu, Ren Tobing juga menambahkan bahwa dengan kehadiran hotel ini memberikan kemudahan untuk travelers berkunjung ke Jakarta atau Indonesia. Tidak hanya sebagai tempat transit yang berlokasi strategis tapi juga mengutamakan kenyamanan dan worth the value atau layak dengan nilainya. Karena itulah, Jakarta Airport Hotel memiliki keunggulan lebih dari hotel-hotel bandara lainnya.

Hotel ini memiliki 82 kamar di antaranya tipe Superior, Deluxe dan satu Business Suite. Setiap kamar dilengkapi oleh sound proofing atau kedap suara sehingga walaupun semua kamar memiliki pemandangan landasan pesawat, Anda tidak akan terganggu oleh bisingnya suara pesawat lepas landas.

Selain itu Anda tidak perlu khawatir dengan akses ke Terminal 1, 2, 3 dan 3 ultimate karena hotel ini menyediakan free shuttle van untuk para tamu dan akan mengantar Anda ke terminal tujuan dengan gratis. Selain itu, fasilitas wifi juga diberikan gratis untuk tamu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com