Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antimainstream, Hotel Ini Ada Mesin Cuci dan Kitchen Set di Tiap Kamar

Kompas.com - 23/07/2016, 16:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Kamar hotel dengan fasilitas televisi layar datar, ranjang berukuran besar, bantal empuk, dan Wifi gratis tentu hal biasa. Tetapi ketika kamar hotel memiliki fasilitas mesin cuci dan juga kitchen set atau peralatan dapur lengkap ini baru antimainstream. Fasilitas tersebut ditawarkan oleh Oasia Suites Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertama kali KompasTravel memasuki ruang kamar Deluxe, atmosfer layaknya hunian apartemen langsung terasa di kamar ini. Bayangkan, selain ada seperangkat alat memasak lengkap, dengan microwave, teflon, panci, ada pula mesin cuci sekaligus pengering dan setrika pakaian.

Tak sampai di sana, ada juga meja makan dan televisi di bagian ruang tamu. Barulah ada ruang selanjutnya, yakni kamar tidur dengan ranjang ukuran king size dan kamar mandi. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan hotel ini mirip kediaman ketimbang akomodasi menginap. 

Kompas.com/Silvita Agmasari Kamar tidur dengan ranjang king size di Premium Room Oasia Suites Kuala Lumpur Malaysia.
"Kami memang menghadirkan semua fasilitas ini di tiap kamar, kecuali kamar tipe superior. Hanya saja ukuran luas kamarnya yang berbeda. Sisanya semua fasilitas sama. Siapa yang tak senang setelah bepergian pulang dengan pakaian yang bersih dan tentu menghemat biaya," kata Jess Kaw, Area Director of Sales & Marketing dari Oasia Suites Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (22/7/2016).

Ya, di Oasia Suites Kuala Lumpur Malaysia, fasilitas mesin cuci dan kitchen set dapat dipergunakan sepuasnya oleh tamu, tanpa ada biaya tambahan. 

Oasia Suites Kuala Lumpur adalah hotel terbaru dari Far East Hospitality Management yang baru dibuka pada bulan April 2016. Beralamat di 10 Lorong P Ramlee, yang merupakan kawasan bisnis di Kuala Lumpur, Malaysia.

Meski terletak di kawasan bisnis, jangan heran saat melihat pemandangan dari kamar hotel, nampak pohon-pohon rindang dan hijau.

Ternyata Hotel Oasia Suites Kuala Lumpur bersebelahan dengan kawasan Bukit Nanas, satu-satunya kawasan hutan hujan tropis yang masih bertahan di Kuala Lumpur. Pemandangan lainnya adalah Menara Kuala Lumpur, ikon ibu kota Malaysia.

Kompas.com/Silvita Agmasari Kolam renang di rooftop, dengan pemandangan menara Kuala Lumpur di hotel Oasia Suites Kuala Lumpur Malaysia.
Tak jauh dari Oasia Suites Kuala Lumpur, berada Mall Pavillion yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki 10 menit. Ada pula pusat perbelanjaan Sungai Wang Plaza dan Bukit Bintang Plaza yang ditempuh dengan jarak 4 kilometer berkendara atau 1,5 kilometer berjalan kaki.

Karena lokasinya yang strategis, Oasia Suites Kuala Lumpur banyak dikunjungi oleh tamu keluarga maupun pebisnis.

"Kami banyak menerima tamu keluarga karena fasilitas ini. Banyak juga tamu pebisnis yang menginap untuk jangka waktu lama," kata Samantha Lui, Assistant Manager, Marketing Communications dari Osias Suites Kuala Lumpur.

Fasilitas lain yang disediakan oleh Oasia Suites Kuala Lumpur adalah fitness centre 24 jam, kolam renang di atap, Wifi gratis, pemutar dvd, televisi layar datar, jasa housekeeping tiap hari, kendaraan shuttle, ruang rapat, dan restoran.

Kompas.com/Silvita Agmasari Fitness Centre 24 jam bagi tamu Oasia Suites Kuala Lumpur Malaysia.
Oasia Suites Kuala Lumpur memiliki total 247 kamar dengan jumlah kamar Superior sebanyak 25 kamar, Deluxe 59 kamar, Premier Room 79 kamar, 1 Bedroom Suite 39 kamar, 2 Bedroom Suite 45 kamar.

Untuk seluruh kamar, kecuali kamar tipe Superior, Oasia Suites Kuala Lumpur memberi kebijakan maksimal jumlah tamu tiga orang. Tentu menjadi hal yang menggembirakan jika Anda pergi bersama rombongan.

Harga kamar di Oasia Suites Kuala Lumpur dimulai dari 400++ Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 1.280.000++ untuk tipe kamar Deluxe dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Jangan lewatkan harga promo pembukaan dari Oasia Suites Kuala Lumpur hingga 50 persen. Potongan harga kamar berlaku dari tanggal 18 April hingga 31 Desember 2016 yang dapat dipesan langsung di situs stayfareast.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com