Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Hotel Ini Tanpa Atap dan Dinding

Kompas.com - 04/08/2016, 07:05 WIB
Yosia Margaretta

Penulis

KOMPAS.com - Manakah yang Anda pilih, berkemah atau tidur di hotel berbintang dan mewah?

Mungkin pilihan tersebut menjadi menarik apabila ditambah pilihan hotel tanpa atap dan dinding. Null Stern Hotel mendirikan hotel di pegunungan Alpen.

Hanya saja hotel ini tanpa atap dan tanpa dinding. Anda hanya akan ditemani ranjang double bed berikut dengan lampu tidur dan meja kecil. Anda bisa menikmati sensasi tidur di alam luas dan tanpa sekat.

Seperti dikutip dari situs Lonely Planet, hotel ini dirancang oleh seniman konseptual Frank dan Patrik Riklin. Selain itu juga pakar di bidang perhotelan, Daniel Charbonnier ikut andil dalam perancangan ruangan tersebut. Hotel ini sekarang menyandang nama "Null Stern - satu-satunya bintang adalah Anda".

Di kamar ini, tamu bisa melihat bintang sebanyak-banyaknya dari tempat tidur. Untuk harga per malamnya, kamar ini dibanderol dengan harga 230 Euro atau sekitar Rp 3,4 juta.

Nantinya akan ada transportasi khusus untuk tamu yang akan menginap di kamar tersebut. Tenang saja, tamu akan tetap aman dalam penjagaan karyawan hotel dan pada pagi hari sarapan akan diantar ke kamar Anda. Namun perlu Anda ketahui, pihak hotel dapat membatalkan kapan saja apabila cuaca tidak mendukung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com