Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

September, Santika Akan Buka 4 Hotel Baru

Kompas.com - 06/08/2016, 14:23 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts sejauh ini telah memiliki 94 unit hotel dengan lima brand utama. Pertama adalah The Anvaya Beach Resorts yang berbintang 5, Hotel Santika Premiere yang berbintang 4, Hotel Santika yang berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection sebagai boutique villas.

"Bulan depan grup Santika akan membuka beberapa hotel. Ada yang di Palembang, Bekasi, Jogja dan Jakarta," tutur Corporate Assistant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Hinggi Safaranti saat acara halal bihalal media di Santika Premiere Slipi, Jumat (5/8/2016).

Total, ada empat hotel yang akan dibuka bulan depan yakni dua Hotel Santika dan dua hotel Amaris. 

"Pertama adalah Hotel Santika Radial Palembang. Kemudian ada Hotel Santika Mega City Bekasi, yang terletak di atas Megamall Bekasi," kata Hinggi.

Sementara itu, lanjut Hinggi, dua hotel Amaris yang akan dibuka yaitu Amaris Hotel Sagan Jogja dan Amaris Hotel Pluit Jakarta.

"Sampai akhir 2016 nanti, rencananya kita akan punya total 103 hotel dalam grup Santika," tambahnya.

Selain empat hotel tersebut, pada September 2016, Santika Hotels and Resorts juga rencananya akan membuka brand bintang lima pertama di Indonesia.

"The Anvaya Beach Resorts rencananya dibuka awal September mendatang. Lokasinya di Bali, jadi brand bintang lima Santika pertama yang dibuka," tambah Hinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com