Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT ke-71 RI, Grup Hotel Ini Tawarkan Diskon 17 Persen

Kompas.com - 14/08/2016, 18:03 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang ingin booking hotel dengan harga murah untuk rencana liburan mendatang. Merayakan HUT ke-71 RI, grup hotel Tauzia menyuguhkan diskon sebesar 17 persen yang berlaku di 44 hotel.

Program ini berlaku bagi seluruh brand hotel yang berada di bawah naungan Tauzia. Antara lain Harris, Pop!, Yello, dan juga Preference Hotel.

"Tren baru bagi pelancong domestik adalah melakukan perjalanan antar kota saat long weekend bersama teman kantor, kerabat, dan keluarga," tutur Corporate Director of Revenue & Distributor Tauzia Hotel Management, Rini Anggraini dalam rilis yang diterima KompasTravel, Sabtu (13/8/2016). 

Untuk mendapatkan promo ini, Anda disarankan melakukan pemesanan langsung melalui situs resmi hotel-hotel yang bersangkutan.

"Kami ingin menghadirkan lebih dari sekadar pengalaman menginap yang nyaman," tambah Rini.

Periode pemesanan untuk promo ini adalah 8-21 Agustus 2016. Namun, Anda bisa menggunakan harga promo tersebut untuk periode menginap hingga 18 Desember 2016.

Caranya gampang. Anda cukup memasukkan kode promo MERDEKA saat reservasi online. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com