Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Liburan ke Thailand atau Bahkan Eropa? Cek "Travel Fair" dari Thai Airways

Kompas.com - 25/08/2016, 06:15 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Akhir pekan ini, wisatawan bisa berburu tiket promo dan paket wisata di beberapa travel fair. Salah satunya adalah TG-MasterCard Travel Fair yang digelar oleh Thai Airways, bekerja sama dengan CIMB Niaga dan MasterCard.

Pameran wisata ini merupakan bagian dari Mini Thailand Week 2016. Digelar di Emporium Mall Pluit, Jakarta, TG-MasterCard Travel Fair berlangsung mulai 25-28 Agustus 2016. Pameran wisata ini juga didukung oleh CIMB Niaga sebagai bank partner.

"Ada enam top travel agent yang menjual produk Thai Airways, antara lain Banyu Buana, Avia, Golden Rama, Smailing Tour, Dwidaya Tour, dan Panorama," tutur Direct Sales Manager Thai Airways, Abdul Azis Maliki, kepada KompasTravel, Rabu (24/8/2016).

Pada travel fair ini, pengunjung bisa berburu tiket promo dengan best fare Rp 2,1 juta untuk Jakarta-Bangkok PP.

"Harga itu termasuk cashback dari CIMB Niaga sebagai bank partner Thai Airways," tambah Abdul.

Selain Bangkok, Anda juga bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga miring ke berbagai destinasi domestik di Thailand. Phuket, Chiang Mai, Krabi, dan Chiang Rai adalah beberapa di antaranya. 

Selain itu, pengunjung juga bisa berburu tiket ke beberapa destinasi lainnya. Thai Airways memiliki rute ke berbagai kota di Indochina (Saigon, Hanoi, Vientiane), Korea, Jepang, China, juga Eropa.

"Selain itu masih banyak rute dengan tujuan Western atau India, Timur Tengah, Australia, dan Selandia Baru," papar Abdul.

Anda pengguna CIMB Niaga MasterCard bisa mendapatkan cashback mulai dari Rp 390.000 sampai Rp 500.000 untuk berbagai rute. Khusus untuk tujuan Bangkok, cashback tersedia untuk 300 tiket. Untuk Eropa, China, dan Indochina, cashback tersedia untuk 400 tiket.

"Selain itu, tentunya installment 0 persen hingga 12 bulan," tambah Abdul.

Tak sampai di situ, Thai Airways juga menyuguhkan harga menarik untuk grup ataupun perorangan untuk paket wisata ke seluruh dunia.

"Thai Airways juga akan terbang ke Teheran (Iran) pada Oktober 2016. Selain itu ada juga promo ke Dubai dengan free hotel di Bangkok," papar Abdul.

Thai Airways memiliki penerbangan dari Jakarta menggunakan pesawat Boeing 777 seri 200. Pesawat ini memiliki kapasitas 30 kursi kelas bisnis dan 279 kursi kelas ekonomi. Selain itu, Thai Airways juga mengoperasikan pesawat Airbus 330 seri 300 dengan kapasitas tempat duduk 36 kursipada kelas bisnis dan 263 kursi kelas ekonomi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com