Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Gelar "Travel Fair", Jakarta-Singapura PP Mulai Rp 1,8 Juta

Kompas.com - 26/08/2016, 06:00 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines-BCA Travel Fair akan digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, pada 26-28 Agustus 2016. Pengunjung bisa menikmati beragam penawaran, termasuk promo pesawat dan cashback hingga tiga kali lipat.

"Banyak harga menarik ke berbagai destinasi seperti Singapura, Hongkong, Jepang, Australia, Eropa dan Amerika," tutur Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette kepada KompasTravel beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Akhir Pekan Ini, Singapore Airlines-BCA Travel Fair Kembali Digelar

Ada beberapa promo tiket Singapore Airlines yang bisa didapatkan selama pameran. Tiket pergi-pulang (PP) Jakarta-Singapura misalnya, bisa didapat mulai harga Rp 1,8 juta.

Pengunjung juga bisa berburu tiket ke beberapa destinasi lainnya. Jakarta-Bangkok (PP) misalnya, bisa didapat mulai Rp 3,5 juta. Jakarta-Hanoi dijual mulai Rp 4,5 juta PP.

Jakarta-Hongkong dibanderol mulai Rp 2,8 juta PP. Jakarta-Tokyo (Haneda/Narita) dijual mulai Rp 5,8 juta PP. Anda yang ingin liburan ke Korsel bisa mengincar promo Jakarta-Seoul (Incheon) seharga Rp 5,8 juta. 

Tak hanya Asia, Singapore Airlines juga menyuguhkan tiket promo ke benua lainnya seperti Amerika, Eropa, dan Australia. Jakarta-Los Angeles misalnya, dijual mulai Rp 12,5 juta untuk PP. Jakarta-San Francisco dijual mulai harga yang sama, yakni Rp 12,5 juta untuk PP. Sangat murah! 

Pengunjung yang berencana liburan ke Eropa bisa mendapatkan tiket promo Jakarta-Amsterdam PP seharga Rp 9,5 juta. Jakarta-London PP dan Jakarta-Paris PP juga bisa didapatkan mulai harga yang sama, yakni Rp 9,5 juta.

Untuk Australia, tersedia beberapa rute antara lain Jakarta-Melbourne, Jakarta-Sydney, Jakarta-Perth, dan Jakarta-Brisbane. Tiket termurah adalah Jakarta-Perth PP dengan harga mulai Rp 6,8 juta.

Semua harga tersebut sudah termasuk tax, dan berlaku hingga kursi promo habis. Harga tersebut hanya bisa didapatkan di Singapore Airlines-BCA Travel Fair yang digelar akhir pekan ini, dengan periode keberangkatan mulai 16 September 2016-31 Mei 2017 dan 6 Juli-31 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com