Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Promo Tiket Singapore Airlines, Pengunjung Ini Rela Menginap di Mal

Kompas.com - 26/08/2016, 20:30 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Promo cashback di Singapore Airlines-BCA Travel Fair menyedot minat pengunjung hingga rela mengantre sejak dini hari. Bahkan seorang pengunjung mengantre sehari sebelum penyelenggaraan pameran wisata yakni hari Kamis (25/8/2016).

Pengunjung itu adalah Albert Suganda (21). Ia datang pada hari Kamis (25/8/2016) pukul 22.00 WIB. Pameran wisata itu sendiri berlangsung pada 26-28 Agustus 2016 dan pameran dibuka pada pukul 10.00 hingga 22.00 wib.

"Saya ngantre mau dapat cahsback-nya. Waktu bulan Maret lalu ikut Singapore Airlines Travel Fair hari pertama nggak dapat. Nah sekarang takut nggak dapat (lagi)," kata Albert kepada KompasTravel di Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Albert menceritakan sebelumnya datang ke Gandaria City pada hari Kamis untuk survei lokasi pameran wisata. Namun, ia memutuskan untuk menginap di mal untuk mengantre promo cashback tiket pesawat.

"Nunggunya di pintu antrean dan sampai sekarang belum tidur. Semalam habiskan waktu main handphone sama ngobrol-ngobrol dan memang aku suka jalan-jalan. Seru saja ada sensasinya. Tambah koneksi teman," jelas Albert.

Mahasiswa di sebuah perguruan tinggi tersebut menceritakan, pengunjung kedua yang mengantre datang pada pukul 00.00 WIB dan ketiga pada pukul 01.00 WIB di hari Jumat (26/8/2016).

"Mulai ramainya jam 3 pagi hingga subuh sudah ramai yang datang," jelasnya.

Ia mengaku rela mengantre sejak sehari sebelum pameran berlangsung demi mendapatkan tiket pesawat yang murah. Albert mengaku akan berlibur ke Taiwan bersama keluarga.

"Saya liburan berempat. Ini beli tiket pakai kartu kredit ibu saya. Jadi saya mengantre dan yang bayar ibu saya. Besok saya mau antre lagi tapi belum tahu jam berapa," ujar Albert sambil tertawa.

Adapun promo cashback tiket dibagi dua jenis yaitu Rp 700.000 untuk transaksi per tiket harga Rp 5.000.000 dan Rp 1 juta hntuk transaksi per tiket harga di atas Rp 5,5 juta. Promo tersebut khusus pengguna kartu kredit BCA.

Setiap hari terdapat 500 cashback untuk 250 orang pembeli pertama. Satu orang pengunjung berhak mendapatkan 2 cashback. Singapore Airlines-BCA Travel Fair digelar di Main Atrium Gandaria City mulai 26-28 Agustus 2016. Pameran dibuka sesuai jam operasional mal sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com