Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbang ke Paris Mulai dari Rp 8 Juta, Tertarik?

Kompas.com - 27/08/2016, 09:12 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berencana liburan ke Paris bersama keluarga atau rekan perjalanan dengan harga tiket pesawat yang relatif miring? Ada baiknya Anda mengunjungi pameran wisata.

Salah satu pameran wisata yang digelar di Jakarta adalah Singapore Airlines - BCA Travel Fair di Main Atrium Gandaria City, 26-28 Agustus 2016. Singapore Airlines menawarkan harga tiket pesawat ke Paris mulai harga Rp 8,5 juta.

Seorang pengunjung dari Jakarta Barat, Harry Supangkat (71) mendapatkan tiket penerbangan Singapore Airlines dengan harga Rp 11 juta pergi pulang.

Harga tersebut, menurut Harry, sudah termasuk potongan harga Rp 1 juta. "Harga segini sudah murah. Biasanya saya dapat 21 juta PP. Kalau gak peak season biasanya di bawah 12 juta," ujarnya kepada KompasTravel di Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Ia mengaku, membeli tiket pesawat menuju Perancis untuk keberangkatan tanggal 30 Desember 2016 dan pulang pada tanggal 9 Januari 2017. Harry akan pergi bersama tujuh orang anggota keluarga.

Adapun promo tiket penerbangan menuju Paris berlaku untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dari Jakarta dengan periode mulai 16 September 2016-31 Mei 2017 dan 6 Juli 2017-31 Juli 2017.

Promo-promo tiket maskapai Singapore Airlines lain yang ada seperti ke Singapura mulai dari Rp 1,1 juta, Hongkong Rp 4,8 juta, Jepang Rp 4,8 juta, Sydney dan Melbourne Rp 6,2 juta, Los Angeles dan San Francisco Rp 11,5 juta.

Harga tersebut merupakan promo menggunakan Kartu Kredit BCA dengan logo BCA Card atau BCA Singapore Airlines Visa Infinite/Signature. Harga yang tertulis juga termasuk promo cashback.

KOMPAS.COM/FIRMANSYAH Pemandangan Sungai Seine dan bus air di Paris, Perancis.
Adapun promo cashback tiket dibagi dua jenis yaitu Rp 700.000 untuk transaksi per tiket dengan harga di bawah Rp 5,5 juta dan Rp 1 juta untuk transaksi per tiket dengan harga di atas Rp 5,5 juta.

Promo tersebut khusus pengguna kartu kredit BCA. Setiap hari terdapat 500 buah tiket yang berlaku cashback untuk 250 orang pembeli pertama. Satu orang pengunjung berhak mendapatkan 2 tiket setiap pembelian tiket.

Singapore Airlines - BCA Travel Fair digelar di Main Atrium Gandaria City. Pameran dibuka sesuai jam operasional mal sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com