Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertunjukan "Mega K-Pop" Gratis untuk Turis Indonesia

Kompas.com - 29/08/2016, 21:25 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda yang liburan ke Korea Selatan (Korsel) mulai 7 Oktober-11 Desember 2016 bisa menonton pertunjukan K-Pop ala boardway secara gratis.

Pertunjukan ini bertema "Boys24", yang terdiri dari 24 tim atau band K-Pop. Oleh karena itulah pertunjukan ini disebut Mega K-Pop.

Dari rilis Korea Tourism Organization (KTO) yang diterima KompasTravel, Senin (29/8/2016), semua anggota Boys24 telah digembleng melalui beragam pelatihan. Mereka akan tampil secara live selama 365 hari di teater K-Pop ala broadway.

Pertunjukan Boys24 rencananya akan digelar di lantai 10 Messa Building, Namdaemun, Jung-gu, Seoul. Tak hanya K-Pop, Boys24 juga akan menampilkan pertunjukan musikal dan sirkus.

"Boys24 bukan sekadar grup idol. Ini adalah pentas yang menggabungkan dua tipe hiburan yang berbeda, K-Pop dan pertunjukan musikal. Oleh karena itu, kami yakni proyek ini akan menjadi atraksi bagus bagi wisatawan," tutur Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae.

Harga normal tike menonton pertunjukan Boys24 adalah 55.000 Won (Rp 650.000) per orang. Namun, KTO telah menyiapkan 40 pertunjukan yang dapat dinikmati secara gratis untuk wisatawan baik grup maupun FIT (Free Independent Travel).

Pertunjukan gratis tersebut akan digelar tiap Jumat dan Sabtu, mulai 7 Oktober-11 Desember 2016. KTO akan menggelar satu pertunjukan setiap hari, yang berlangsung pukul 20.00 waktu setempat. Akan ada tambahan pertunjukan pukul 16.00 waktu setempat tiap hari Sabtu.

"Bebas biaya masuk ini merupakan hal yang jarang, dan tentunya menarik banyak minat wisatawan asing. Jadi saya menyarankan kepada travel agent lokal untuk segera memesan tiket pertunjukan ini melalui KTO Jakarta," tambah OH Hyonjae.

Anda yang liburan perorangan ke Korsel (tanpa lewat travel agent) juga bisa memesan tiket langsung ke kantor KTO Jakarta. Ini saatnya menonton pertunjukan K-Pop yang tak biasa! (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com