Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Akhir Pekan Ini Japan Travel Fair Digelar di Jakarta

Kompas.com - 08/09/2016, 18:31 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang berminat bewisata ke Jepang, ini saat yang tepat berburu promo di Japan Travel Fair.

Diselenggarakan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO), Japan Travel Fair dilaksanakan dari tanggal 10-12 September 2016, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Terhitung ada 12 peserta pameran dari Jepang yang hadir memberikan informasi kepada pengunjung di Japan Travel Fair, 20 agen perjalanan, dan lima maskapai penerbangan.

Lewat siaran pers yang diterina KompasTravel dari JNTO, Kamis (8/9/2016), berbagai promo menarik disiapkan untuk menarik para pengunjung. Di antaranya yang paling menarik adalah tiket penerbangan PP ke Jepang yang dibanderol Rp 4,2 juta ditambah potongan Rp 500.000 khusus bagi para pengguna kartu kredit BNI.

Selain itu masih ada promo paket wisata Jepang, hadiah langsung, dan lucky draw bagi para pengunjung Japan Travel Fair.

Japan Travel Fair juga menampilkan berbagai penampilan dari Negeri Sakura seperti atraksi Ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, maskot karakter Rilakuma, dan talkshow bersama travel blogger.

Japan Travel Fair digelar rutin sejak pertama kali diselenggatakan di tahun 2014. Dalam satu tahun ada dua kali penyelenggaraan Japan Travel Fair yang dibagi di tiap semester.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com