Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesempatan Terakhir Dapatkan Liburan Gratis bersama "Take Me Anywhere 2"

Kompas.com - 29/09/2016, 15:03 WIB

KOMPAS.com - Walaupun Anda pernah wisata ke Yogyakarta, dijamin tidak akan puas. Yogyakarta selalu menawarkan tempat-tempat wisata baru. Juga sensasi seru dan penuh petualangan.

Jika Anda masih menyimpan impian untuk berlibur gratis ke Yogyakarta, ikuti kuis "Take Me Anywhere 2". Setelah kesuksesan "Take Me Anywhere" pertama di Bali, kali ini "Take Me Anywhere" akan mengajak pembaca Kompas.com berlibur ke Yogyakarta.

Kuis "Take Me Anywhere 2" ini diadakan KompasTravel bersama OPPO. Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam pada 14-16 Oktober 2016.

Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangi hadiah smartphone OPPO F1s dan voucher belanja.

Kuis berlangsung dari 13 September hingga 2 Oktober 2016 dan didukung juga oleh Tiket.com, Jogja Geowisata, dan Hotel Santika Premiere Jogja. Ada dua cara untuk mengikuti kuis ini, yaitu melalui "Photo Competition" atau "Quiz on Article".

Khusus "Quiz on Article", ada lima periode kuis yang bisa diikuti. Masing-masing periode untuk mencari 1 (satu) orang pemenang. Cukup ikuti salah satu dari lima kuis itu. Untuk kuis periode kelimat (terakhir), jawab pertanyaan pada kolom kuis yang terletak di bawah artikel ini. Untuk mendapatkan jawabannya, baca terlebih dahulu artikel berikut:

Jangan Hanya Wisata di Jogja, Kunjungi 5 Tempat Wisata Dekat Jogja Ini

Apabila Anda berwisata ke Yogyakarta, coba lanjutkan perjalanan di sekitar Yogyakarta. Mampir sejenak di daerah sekitar Yogyakarta, seperti Magelang dan Boyolali.

10 Tempat "Instagramable" di Jogja, Siapkan Kamera Anda

Bagi Anda yang suka mengisi feeds Instagram Anda, Yogyakarta, tempat yang tepat untuk hal itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com