Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Buy 1 Get 1 Free" Tiket Trans Studio untuk Pemegang KTP Bandung

Kompas.com - 03/10/2016, 23:05 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - September lalu, Trans Studio Bandung (TSB) menyuguhkan promo 'Buy 1 Get 1 Free' dalam rangka memeringati HUT Kota Bandung.

Animo pengunjung yang tinggi membuat TSB memperpanjang promo tersebut. Kini, pengunjung ber-KTP Bandung bisa mendapatkan promo 'Buy 1 Get 1 Free' hingga 31 Oktober 2016.

Dari rilis yang diterima KompasTravel, Senin (3/10/2016), pengunjung cukup menunjukkan KTP Bandung Raya (Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi) unutk mendapatkan promo ini. Harga satu tiket adalah Rp 170.000 (hari kerja) dan Rp 270.000 (hari libur). Pengunjung dibolehkan membeli satu tiket dalam satu hari.

Selain warga Bandung, promo 'Buy 1 Get 1 Free' juga berlaku untuk pembelian tiket dengan semua jenis kartu kredit Bank Mega.

Trans Studio Bandung tengah menggelar pertunjukan sulap "It's Magic" yang bertema steam punk. Pertunjukan ini dimulai dengan kemunculan seorang pesulap di dalam piramida kosong yang dinamakan shadow box. Disusul oleh kemunculan seorang pesulap wanita dari dalam fire cage.

Ini merupakan awal dari rangkaian pertunjukan sulap yang secara keseluruhan akan menampilkan tujuh aksi panggung spektakuler. Termasuk pertunjukan Levitasi, di mana seorang performer akan beratraksi layaknya melayang di udara. Semua atraksi ini didukung permainan cahaya dan latar belakang musik yang membuat suasana semakin misterius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com