Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Tiket Emirates, Dapatkan Kupon "Sightseeing" di Dubai

Kompas.com - 04/10/2016, 07:08 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang ingin traveling ke Dubai, Eropa, atau Amerika. Wisatawan yang memesan tiket penerbangan Emirates menuju atau lewat Dubai bisa mendapatkan satu kupon sightseeing di kota pesisir tersebut.

Kupon ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 1 Oktober-30 November 2016. Mengutip rilis Emirates yang diterima KompasTravel, Senin (3/10/2016), paket ini mencakup kunjungan ke beberapa spot wisata ternama. Mulai dari Burj Khalifa, The Dubai Mall, Creek Park yang merupakan taman tertua di Dubai, kawasan tua Al Bastakiya, juga Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding (SMCCU).

Baru-baru ini, Dubai dinobatkan sebagai destinasi terbaik keempat pada studi 'Top 20: Global Destination Cities 2016' oleh Mastercard Worldwide. Dalam waktu dekat, IMG Worlds of Adventure dan Dubai Parks & Resorts juga akan dibuka.

DUBAI TOURISM Di taman hiburan ini, pengunjung bisa menaiki beragam wahana tematik antara lain Powerpuff Girls, Ben 10, Hulk, Captain America, dan Iron Man.

IMG World of Adventures merupakan taman rekreasi dalam ruangan terbesar di dunia, dengan luas 140.000 meter persegi. Ini adalah taman rekreasi pertama yang menampilkan dua merek internasional sekaligus yakni Marvel dan Cartoon Network.

Emirates melayani tiga kali penerbangan harian dari Jakarta, serta penerbangan harian dari Denpasar menuju Dubai. Penerbangan langsung berkisar delapan jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com