Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GATF Bali Tawarkan Tiket Garuda ke Enam Rute Domestik Hanya Rp 1

Kompas.com - 09/10/2016, 13:02 WIB

GARUDA Indonesia Travel Fair (GATF) kembali digelar di Lippo Mall, Kuta, Badung, sejak 7-9 Oktober 2016. GATF yang berlangsung selama tiga hari ini, Garuda Indonesia Branch Office Denpasar kembali bekerja sama dengan BCA.

Ajang ini diharapkan mampu memberikan transaksi hingga Rp 20 miliar dengan target kunjungan sebanyak 15.000 orang. Kepala Kantor Wilayah IV Denpasar PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, Frengky Chandra Kusuma mengatakan target transaksi GATF tahun ini naik signifikan dibandingkan GATF 2015 lalu.

Pihaknya memberikan penawaran menarik pada GATF ini. Satu di antaranya program Rp 1, untuk 6 rute domestik tertentu.

Rute tersebut di antaranya, Denpasar - Bandung, Denpasar - Ujung Pandang, Denpasar-Mataram, Denpasar-Yogyakarta, Denpasar-Surabaya, Denpasar - Semarang. Pembeli yang berminat pada keenam rute ini bisa mengikuti program Rp 1, baik keberangkatan dari Denpasar atau sebaliknya.

“Ketentuan dan syarat berlaku program Rp 1 ini, dan kami siapkan setidaknya 30 seat setiap hari, jadi siapa cepat dia dapat,” katanya.

Selain itu, pembelian tiket dengan kartu kredit (KK) BCA, bunganya 0 persen selama enam bulan.

“Kami berharap dengan even ini, mampu mendongkrak volume bisnis KK BCA. Pada 2016 ini pengguna KK BCA di Bali secara total telah mencapai 90.000, naik 20 persen dibandingkan tahun kemarin, memang pertumbuhannya cukup signifikan di Bali,” jelasnya.

Selain itu, pada GATF kali ini diberikan promo cash back hingga Rp 1 juta untuk rute internasional. Detailnya, cash back Rp 500.000 untuk minimum transaksi di bawah Rp 5 juta, dan berlaku untuk 20 orang pertama setiap hari.

Cash back Rp 1 juta untuk minimum transaksi Rp 5 juta, dan berlaku untuk 20 orang pertama setiap hari. “Nah 1 card holder BCA hanya boleh mendapatkan cash back 2 kali selama even,” jelasnya. (Sumber: AA Seri Kusniarti/Ida Ayu Made Sadnyari/Tribun Bali)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com