Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Peserta "Take Me Anywhere 2" Siap Menjelajahi Yogyakarta

Kompas.com - 10/10/2016, 15:01 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - KompasTravel bersama OPPO mengadakan kuis berhadiah liburan gratis selama tiga hari dua malam. Acara kuis bertajuk "Take Me Anywhere 2" ini akan berlangsung di DI Yogyakarta pada 14-16 Oktober 2016 mendatang.

Selama tiga hari, semua pemenang kuis akan mendapatkan liburan gratis termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Peserta juga punya kesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO F1s dan voucher belanja.

Ada dua cara mengikuti kuis ini yaitu melalui kategori Quiz on Article dan Photo Competion, masing-masing kategori terseleksi 5 pemenang. Para pemenang kuis yang akan ikut menjelajah Yogyakarta akhir pekan ini antara lain Kristian, Ivone Cristine Rosalina, Frieka Nursari, Anggun Andintya Widyaningrum, Ibnu Rusdhi, Edwin Budi Prakoso, Mikhael Peter Wijaya, Bertha Intan Manaloe, Briliani Sisworo, dan Yayang Mutiara.

Technical meeting untuk acara tersebut telahberlangsung hari ini, Senin (10/10/2016) di kantor Kompas.com. Para peserta yang hadir diberikan beberapa arahan sebelum berangkat pada Jumat mendatang. Hadir pula perwakilan dari OPPO Indonesia, yang menjelaskan aneka fitur cameraphone OPPO F1s.

"Senang sekali mendapat kesempatan ini. Beberapa kali ke Jogja, dan belum pernah mengunjungi beberapa tempat yang akan didatangi nanti," tutur Ivone Christine Rosalina, salah satu peserta pemenang dari Quiz on Article.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Para peserta "Take Me Anywhere 2" saat booking tiket pesawat.

Peserta lainnya, Kristian mengatakan bahwa ini adalah kali pertama ia mengunjungi DI Yogyakarta.

"Sangat excited, karena saya baru pertama kali ke Jogja," ungkap fotografer pemilik akun Instagram @kristiancunks itu.

Pada event "Take Me Anywhere 2" nanti, selain menjelajah DI Yogyakarta, peserta juga akan mengikuti selfie race menggunakan ponsel OPPO. Sebagai bocoran, di Gumuk Pasir Parangkusumo mereka akan mengenakan kostum unik saat berfoto selfie!

:Penasaran seperti apa keseruan para pemenang menjelajahi Yogyakarta? Ikuti petualangan seru mereka bersama travel blogger dan instagrammer, Anggey Anggraeni (@her_journeys) di Yogyakarta. Kisah mereka akan ditayangkan dalam liputan khusus: "Liburan Seru ala 'Take Me Anywhere 2'".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com