Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Pemandangan Kota Sydney dengan Fantasea Cruising

Kompas.com - 13/10/2016, 09:48 WIB

SYDNEY, KOMPAS.com - Fantasea Cruising adalah salah satu penyedia wisata dan transportasi air terbaik di Australia dan telah beroperasi selama hampir 30 tahun.

Dimiliki dan dijalankan oleh keluarga Campbell asal Australia, merupakan bagian dari grup transportasi air Australia terbaik, Riverside Marine, yang didirikan pada tahun 1926.

Setiap tahun sebanyak setengah juta tamu dari penjuru Australia dan seluruh dunia berpergian didampingi tim yang berpengalaman menuju tempat-tempat terkenal di Australia. Bersama Fantasea Cruising, wisatawan diajak bertualang melihat pemandangan spektakuler di sekitar Sydney.

Keajaiban di Pesisir Sydney

Petualangan yang akan berkesan seumur hidup oleh Fantasea Cruising yaitu menikmati indahnya pesisir kota Sydney.

BARRY Gedung Opera di Sydney, Australia.
Perjalanan kapal pesiar ini membawa anda menuju tujuan paling ikonis di Australian selama 6 hari perjalanan. Kapal berangkat dari pelabuhan Darling Harbour menuju Botany Bay, Port Hacking pulang pergi.

Kapal khusus yang digunakan akan berhenti di pantai-pantai terpencil agar anda bisa menapakkan kaki dan menemukan budaya kuno Australia dengan melihat-lihat pahatan batu suku Aborigin di Royal National Park dan menghidupkan kembali sejarah dengan melakukan napak tilas James Cook di lokasi ketika ia tiba di pesisir Australia pada tahun 1770.

Sedikitnya ada satu kali keberangkatan setiap hari, anda bisa berangkat dari pelabuhan Darling Harbour atau Circular Quay. Anda akan disambut oleh staf Fantasea Cruising yang ramah dan begitu cekatan menyediakan teh dan kopi.

BARRY KUSUMA Menyusuri pesisir Kota Sydney, Australia dengan kapal pesiar Fantasea Cruising.
Kemudian perjalanan yang menakjubkan dimulai ketika berpesiar melewati beberapa gedung penting di Sydney termasuk jembatan Sydney Harbour Bridge dan Gedung Opera Sydney.

Mendekati The Heads, anda akan melewati The Gap dan tebing pegunungan dan menikmati keindahan pemandangan pesisir Sydney.

Paus Humpback tiap tahun bermigrasi ke perairan timur Australia dan Fantasea akan mengajak wisatawan ke lokasi terbaik untuk melihat dan memotret paus ini.

Berpesiar Sambil Minum Teh

Berada di kapal pesiar sambil minum teh di pagi hari selama 90 menit sebuah pengalaman yang sangat berkesan selama berlibur di Australia.

BARRY KUSUMA Wisatawan dapat menyusuri pesisir Kota Sydney, Australia dengan kapal pesiar Fantasea Cruising.
Wisatawan akan terpesona dan terbius akan pemandangan Sydney dan dimanjakan oleh camilan klasik Australia.

Ditemani teh dan kopi, kotak camilan berisi kue, biskuit dan muffin asli buatan Australia, berlibur menggunakan kapal pesiar Fantasea Cruising di Sydney merupakan pengalaman yang tak terlupakan. (BARRY KUSUMA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com