Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Amaris Hadir di Pluit

Kompas.com - 17/10/2016, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehidupan pusat bisnis yang pesat di Pluit, membuat kawasan ini menjadi pilihan lokasi singgah yang menarik. Pusat rekreasi dan hiburan pun juga ditawarkan seperti Pantai Indah Kapuk, Muara Angke Mangrove Forest, dan Museum Bank Mandiri.

Hotel Amaris pun tak ingin ketinggalan untuk mewarnai Pluit, daerah yang sedang ramai dan menarik perhatian banyak orang.

“Hotel Amaris Pluit-Jakarta kini hadir sebagai pilihan akomodasi bagi para pelaku perjalanan bisnis ataupun wisatawan yang ingin merasakan kemudahan menjangkau lokasi penting di Ibu Kota Jakarta,” kata Achmad Rifaddin selaku Hotel Manager Amaris Pluit-Jakarta dalam siaran pers, Senin (17/10/2016).

Di bawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Sumber Mitra Bahagia, hotel yang terletak di Jalan Pluit Raya No.35A, ini resmi dibuka Minggu (16/10/2016).

Prita Gero, Corporate Public Relations Coordinator Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan Hotel Amaris Pluit-Jakarta adalah hotel berbintang dua yang mengedepankan fasilitas bed and breakfast.

Hotel yang terdiri dari 8 lantai ini terletak di lokasi yang strategis dengan jarak tempuh 30 menit dari Bandara Soekarna Hatta, 11 menit dari Stasiun KA Jakarta-Kota dan Terminal Bis Transjakarta.

Terdapat 102 kamar dengan LED TV, Safe Deposit Box dan speed WiFi dan 2 ruang meeting dengan kapasitas 150 orang.

Hotel Amaris Pluit-Jakarta merupakan hotel Amaris ke-59 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke-99 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com