Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cantik, Jamuan Teh Sore Hari Bernuansa "Pink"

Kompas.com - 22/10/2016, 18:15 WIB

KOMPAS.com - Jika Anda pecinta warna pink, sesi minum teh di sore hari ini bisa jadi pilihan Anda. Hotel Mulia Senayan, Jakarta memperkenalkan ‘Mulia Loves Pink”. Tema ini dipilih dalam rangka Gerakan Kesadaran Peduli Kanker Payudara.

Kepedulian terhadap kanker payudara biasanya ditandai dengan pita berwarna pink. Oleh karena itu, tak heran hotel pun dipenuhi nuansa pink, bahkan sampai ke makanannya.

Salah satunya adalah Pink Afternoon Tea yang disuguhkan di area Bleu8 yang berada di sebelah kolam renang Hotel Mulia Senayan. Sesuai namanya, set afternoon tea ala Inggris ini cocok dinikmati di Bleu8 yang interiornya terkesan cantik.

(Baca juga: Melakukan Tradisi "Afternoon Tea" ala Orang Inggris)

Seperti umumnya afternoon tea set ala Inggris, kudapandisusun di nampan susun tiga atau three tier. Kudapannya paduan antara gurih dan manis. Sebut saja kudapan gurih seperti salmon sandwiches dalam ukuran mini. Warna salmon yang pink sesuai dengan tema yang diangkat.

Sementara kudapan manisnya adalah paduan eclair, macaroon, dan kue lainnya. Tentu saja semuanya berwarna pink. Ada pula scones yang dilengkapi selai stroberi. Untuk minuman tentu saja bisa pilih aneka pilihan teh Dilmah.

Selain itu, para tamu yang mengenakan busana dengan sentuhan warna merah muda akan menerima minuman selamat datang spesial.  Sementara Chocolate Boutique & Cake Shop di Jakarta dan Mulia Deli di Bali telah menyiapkan beragam jenis kue, coklat serta permen berwarna merah muda untuk dijadikan hadiah cantik bagi keluarga dan kerabat.

(Baca juga: "High Tea" dan "Afternoon Tea" Itu Berbeda)

Selain di Hotel Mulia Senayan Jakarta, properti di Bali yaitu The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua juga menjalankan kampanye tersebut. Kedua hotel ini selama bulan Oktober setiap malam diterangi cahaya bernuansa merah muda.

Rangkaian bunga mawar berwarna merah muda memenuhi sudut hotel, dan tamu yang hadir dapat menikmati hidangan yang terinspirasi warna merah muda pada makanan dan minuman, kue, cokelat serta memanjakan diri dengan spa.

Mulia Spa Bali telah mempersiapkan untuk memanjakan tamu dalam perawatan Pink, tamu akan disambut dengan minuman jahe merah muda dan dilanjutkan dengan pijat yang nyaman.

Sepanjang bulan Oktober, bagi tamu yang tinggal di Hotel dan suka berolah raga, bisa mendapatkan pelatihan pribadi selama 30 menit bila datang ke Pusat Kebugaran dengan mengenakan pakaian olah raga berwarna merah muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com