Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desember, Parador Buka Hotel di Bali dan Serpong

Kompas.com - 10/11/2016, 10:05 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional, Parador Hotels & Resorts, berencana membuka hotel terbarunya di Bali dan Banten. Hotel di Bali yaitu dengan merek Fame akan hadir di kawasan Sunset Road, Badung.

Sementara hotel dengan merek Starlet akan dibuka di kawasan Gading Serpong, Banten. Menurut Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels and Resorts Yohanes Hutauruk, kedua hotel ini akan dibuka pada Desember 2016.

Dalam temu media yang berlangsung di Jakarta, Selasa (9/11/2016), Yohanes menyebutkan merek Starlet menyasar young traveler. Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Hotel Manager Starlet Hotel Serpong Tangerang Agus Suparno menuturkan sebagai hotel bintang satu, Starlet merupakan hotel terjangkau tetapi tetap mengutamakan kualitas.

"Penggunaan mobile app untuk booking kamar, check-in kamar, sampai buka kamar. Jadi akses masuk ke kamar pakai app," katanya.

Oleh karena itu, menurutnya Starlet cocok untuk pelancong yang sehari-harinya mengandalkan gadget. Nantinya Starlet Serpong terdiri dari 109 kamar, akses WiFi gratis, dan convenience store. Lokasinya dekat pintu tol Gading Serpong.

Sedangkan Fame Hotel Sunset Road Kuta - Bali terdiri dari 90 kamar. Walau hotel bintang dua, hotel ini memiliki fasilitas kolam renang dan kids club.

"Ada pengalaman saat menginap. Tamu akan dibawa ke era-era yang kita siapkan seperti era 70-an, 80-an, dan lainnya. Saat menginap di salah satu era, tamu akan dapat feel-nya. Di setiap kamar kita perhatikan detailnya, sampai ke latar musik," ungkap Public Relations Fame Hotel Sunset Road Kuta - Bali Maherna Ika Krismayanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com