Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Luar Negeri? AirAsia Tawarkan 3 Juta Kursi Gratis

Kompas.com - 13/11/2016, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebanyak 3 juta kursi promo tersedia untuk seluruh pelanggan pada penawaran kursi gratis terakhir dari maskapai berbiaya hemat AirAsia pada tahun 2016.

Mulai dari tanggal 14 hingga 20 November 2016, pelanggan AirAsia berkesempatan untuk mendapatkan kursi gratis dan mengeksplorasi berbagai destinasi mancanegara seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hongkong, Beijing, dan ratusan destinasi menarik lainnya.

Promo ini untuk periode perjalanan mulai dari 1 Mei 2017 hingga 6 Februari 2018. Selama periode promosi ini, pelanggan juga berkesempatan untuk menjelajahi destinasi menarik lainnya seperti Selandia Baru dan Maladewa dengan harga yang terjangkau.

Adapun penawaran ini tersedia khusus untuk pembelian di airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia. Khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan kesempatan priority booking untuk melakukan pembelian kursi gratis ini 24 jam lebih awal melalui airasia.com.

“Menjelang musim puncak liburan di akhir tahun, ini adalah kesempatan terakhir di 2016 untuk berburu kursi gratis AirAsia ke berbagai destinasi seperti Singapura, Hongkong, Tokyo, Selandia Baru hingga Maladewa," ungkap CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

"Dengan periode perjalanan yang sangat panjang, penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berwisata belanja, menikmati kuliner maupun sekadar jalan-jalan di berbagai destinasi favorit dengan lebih puas lagi," tambah Dendy.

AirAsia adalah maskapai berbiaya hemat terdepan dan terbesar di Asia dalam hal jumlah penumpang dan armada, dengan jaringan penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah dan Afrika.

Dalam acara Penghargaan Maskapai Dunia Skytrax 2016 di Farnborough, Inggris, AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk delapan kali berturut-turut, sementara AirAsia X juga terpilih sebagai yang terbaik selama empat tahun terakhir untuk kategori Kabin dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia.

AirAsia juga membawa pulang penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Asia untuk keempat kalinya pada World Travel Awards (untuk wilayah Asia dan Australasia) 2016, di mana AirAsia juga mengalahkan maskapai-maskapai full service untuk penghargaan Layanan Inflight Terbaik di Asia untuk pertama kalinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com