Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lupakan Kastil Cinderella, Anda Bisa Sewa Seluruh Disneyland untuk Menikah

Kompas.com - 18/11/2016, 08:15 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Baru-baru ini netizen dibuat heboh karena meriahnya pernikahan artis peran Sandra Dewi dengan Harvey Moeis. Tak tanggung-tanggung, mereka menikah di Cinderella Castle yang berlokasi di Tokyo Disneyland, Jepang.

Cinderella Castle sendiri merupakan salah satu highlight wisatawan saat mengunjungi Tokyo Disneyland. Kastil seperti ini hanya ada dua di dunia yakni Jepang dan Amerika Serikat (Walt Disney World, Florida).

BACA JUGA: Mengintip Kastil Cinderella, Tempat Sandra Dewi Menikah 

Namun kabar terbarunya, Walt Disney World yang berlokasi di Florida, Amerika Serikat baru membuka kesempatan bagi pasangan yang ingin menyewa seluruh taman bermain tersebut. Hal ini diungkapkan dalam situs Disney Weddings.

"Magic Kingdom After Hours Experience adalah upacara dan resepsi pernikahan yang beda dengan biasanya. Ini bisa menjadi pengalaman sekali dalam seumur hidup yang tidak akan terlupakan," begitu keterangan dalam situs tersebut yang dikutip KompasTravel, Jumat (18/11/2016).

DISNEY WEDDINGS Sesuai namanya, Magic Kingdom After Hours Experience adalah momen di mana Anda menyewa seluruh Walt Disney World begitu tempat tersebut ditutup untuk umum.
Sesuai namanya, Magic Kingdom After Hours Experience adalah momen di mana Anda menyewa seluruh Walt Disney World begitu tempat tersebut ditutup untuk umum. Situs This is Insider menyebutkan, resepsi pernikahan ini dimulai pukul 23.00 waktu setempat.

Kedua mempelai akan naik kereta kuda menyusuri Main Street, kemudian mengucapkan janji suci di depan Cinderella Castle. Paket ini memungkinkan diikuti sampai 300 undangan.

Lalu, berapa harga yang harus dikeluarkan untuk menyewa seluruh Walt Disney World saat malam ini? Situs Buzzfeed menyebutkan, paket Magic Kingdom After Hours Experience tersedia mulai 180.000 dollar AS (Rp 2,4 miliar).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com