Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Bangkok, Lombok, dan Bali Gratis? Ikuti Kontes Foto Ini...

Kompas.com - 24/11/2016, 19:16 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online, Ezytravel menyelenggarakan kontes foto dengan hadiah paket perjalanan ke Bangkok, Lombok, dan Bali. Caranya cukup mudah, peserta diminta untuk mengunggah foto perjalanan ke media sosial Instagram.

"Cara peserta dapat follow akun Ezytravel, mendaftarkan diri di link @ezytravel kemudian posting foto liburan dengan hashtag #travellingalague dan tag @ezytravel. Beri caption yang mendukung dan maksimal upload tiga foto," kata PR & Advertising, Noor Aini Rachmawati di acara workshop fotografi travel, Universitas Bunda Mulia, Kamis (24/11/2016).

Untuk mendukung kontes foto ini, Ezytravel menyelenggarakan workshop di 12 kampus, Universitas Bunda Mulia adalah kampus keenam dengan fotografi perjalanan yang disampaikan oleh fotografer Kompas.com, Roderick Adrian Mozes.

"Kami memang menyasar anak muda, khususnya mahasiswa tetapi lomba ini terbuka untuk umum, untuk siapapun," Kata Noor Aini Rachmawati.

Dari workshop ini mahasiswa dapat menyerap ilmu mengenai fotografi perjalanan, sebagai bekal untuk ikut serta dalam kontes.

"Dapat ilmunya, jadi nanti saya kalau mau fotoin orang sudah lebih bisa," kata Erlian, mahasiswa jurusan Hospitaliti Pariwisata Universitas Bunda Mulia.

Kontes foto Ezytravel berakhir pada tanggal 10 Desember 2016, dengan pengumuman tanggal 14 Desember pukul 19.00 lewat seluruh jaringan media sosial Ezytravel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com