Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayana Raih Penghargaan di World Travel Awards

Kompas.com - 12/12/2016, 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan apresiasi kepada The Villas at Ayana Resort atas prestasi yang telah dicapai sebagai World’s Leading Island Villas 2016 dalam ajang World Travel Awards.

Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-4, di Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016). Penghargaan diterima langsung oleh Anna Augriana, Director of Sales Ayana Resort and Spa, Kantor Pemasaran Jakarta.

Siaran pers Ayana kepada KompasTravel, Senin (12/12/2016) menyebutkan, penghargaan ini merupakan pengakuan atas prestasi Ayana yang mempunyai desain arsitektur yang indah, pemandangan luar biasa, serta pelayanan. Resor ini terletak di atas Bukit Jimbaran, Bali yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang memesona.

(BACA: Pesona Ayana di Jimbaran, Dulu Tak Ada yang Melirik)

Lilis Dwi Lisminarni, Assistant Direktor of Public Relations & Marketing Communications menghadiri acara Grand Final Gala pada 2 Desember 2016 di Sun Siyam Iru Fushi Resort, Maladewa yang juga dihadiri oleh Presiden World Travel Awards, Graham Cooke serta lebih dari 250 pemimpin perhotelan dari seluruh dunia.

Penghargaan tahunan bergengsi ini ditentukan berdasarkan penilaian para wisatawan dan pemimpin industri.

"Merupakan kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan ini selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2014 karena resor kami selalu berkembang dan meningkatkan pengalaman yang unik untuk para tamu," kata Lilis.

Menurut Lilis, penghargaan ini mencerminkan komitmen Ayana untuk selalu melampaui harapan para tamu dengan menghadirkan suasana kelas dunia dengan tetap menghadirkan budaya Bali serta selalu memberikan tingkat privasi dan kemewahan tertinggi.

ARSIP AYANA RESORT and Spa Bali The Villas yang dikelola Ayana di Jimbaran, Bali.
"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh Kementrian Pariwisata Indonesia. Kami percaya Indonesia akan semakin diperhitungkan di bidang pariwisata," katanya.

The Villas at Ayana Resort terletak di tengah kebun tropis yang tertata apik di tepi tebing Jimbaran.

Ayana dalam bahasa Sansekerta berarti "tempat perlindungan" yang memiliki nuansa tropis dan elegan di lahan seluas 90 hektar. Sementara itu Rimba Jimbaran Bali by Ayana terletak di atas tanah seluas 9 hektar di lokasi yang sama.

Ayana dan Rimba, tambah Lilis, menawarkan 78 private pool-villa, 572 kamar dan suite, 11 kolam, 17 restoran dan bar, 11 tempat pernikahan, 2 spa dan tempat rekreasi, WiFi gratis serta layanan yang prima. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com