Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Tahun Baru, "Ballroom" Hotel Ini Jadi Area Bermain untuk Anak

Kompas.com - 21/12/2016, 22:07 WIB

GADING SERPONG, KOMPAS.com – Warga Jakarta dan sekitarnya, jika Anda tidak berencana ke luar kota yang jauh untuk liburan akhir tahun, mungkin bisa mempertimbangkan wisata ke kota terdekat seperti Serpong.

Sebab, Atria Hotel Gading Serpong menawarkan paket perayaan malam pergantian tahun baru yang cocok untuk keluarga dengan anak. Acara malam pergantian tahun akan berlangsung di Mezzanine Restaurant dan Paramount Grand Ballroom pada tanggal 31 Desember 2016.

Acara bertajuk “Children Playhouse Extravaganza” itu akan menghadirkan ballroom yang "disulap" seperti kerajaam bermain. "Berbagai macam permainan anak akan kami sediakan di dalam ballroom berserta dengan permainan untuk orang dewasa pula," ungkap Assistant Public Relation Manager Atria Hotel Gading Serpong Anastasia Tri Wulansari, seperti termuat dalam siaran pers.

Permainan anak yang akan disediakan di antaranya happyhop racing fun bouncer, happyhop mega slide combo, Lerado mini playground, little tikes, dan mandi bola. Permainan anak dibuka dari tanggal 30 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Sambil anak-anak bermain, orang tua pun dapat turut bermain di lokasi yang sama, sehingga baik anak maupun orang dewasa dapat sama-sama menikmati keseruan malam tahun baru. Terdapat pula Photo Booth bagi para pengunjung untuk mengabadikan momen malam Tahun Baru bersama Atria Hotel.

Hal spesial selain permainan adalah aneka makanan yang dapat dinikmati sepuasnya di Mezzanine Restaurant, sambil ditemani live acoustic band dan acara bagi-bagi hadiah. Sementara itu, puncak acara Countdown New Year’s Eve Special ini akan dimeriahkan dengan pengumuman pemenang Grand Prize, Balloon Drop dan Female DJ sebagai penutup acara malam pergantian tahun baru hingga larut.

"Perayaan malam tahun baru yang spesial ini kami jual dengan sangat spesial dan fleksibel. All-You-Can-Eat dinner buffet kami jual dengan harga Rp 350.000 net per orang," tambah Anastasia.

Jika ingin bermalam saja, paket harga tersedia mulai harga Rp 1.500.000 net sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Untuk menikmati semua paket spesial, harganya Rp 2.500.000 net untuk bermalam di Superior room termasuk makan pagi 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, serta makan malam sepuasnya untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak serta undangan menikmati acara malam Tahun Baru di Paramount Grand Ballroom Atria Hotel. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com