Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Durian Sepuasnya Hanya Rp 50.000, Warga Padati Toko di Jakarta Barat

Kompas.com - 23/12/2016, 18:02 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan pengunjung dari berbagai usia memadati toko Alibaba Durian di bilangan Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016). Pengunjung datang karena tergiur iming-iming makan durian sepuasnya dalam waktu satu jam dengan hanya membayar Rp 50.000.

"Saya sama keluarga datang berenam. Datang karena dengar makan durian satu jam sepuasnya. Jadi penasaran," kata seorang pengunjung dari Kalideres, Amelia (24) kepada KompasTravel di Toko Alibaba Durian, Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016).

BACA JUGA: Mencicipi Kelezatan Durian Lhong, Rasanya Membuat Ketagihan

Amelia mengetahui pengumuman makan durian sepuasnya dari pesan berantai di aplikasi pesan instan Whatsapp. Ia datang bersama keluarga ke Alibaba Durian sejak pukul 16.30 WIB.

"Gak ada target mau makan berapa. Cuma penasaran aja makan durian," tambahnya.

Pengunjung lainnya, Mega (35) mengatakan hal serupa dengan Amelia. Ia datang karena iming-iming makan durian sepuasnya dari media sosial.

KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Pengunjung datang karena tergiur iming-iming makan durian sepuasnya dalam waktu satu jam dengan hanya membayar Rp 50.000.

"Saya datang sama teman-teman. Makan sepuasnya tapi gak bisa banyak. Emang lagi pengen makan durian saja. Pas ada iklannya," ujar Mega kepada KompasTravel.

Pantauan KompasTravel pada pukul 16.51 WIB, pengunjung baik tua dan muda terus berdatangan untuk memyantap durian. Pengunjung datang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

BACA JUGA: Rahasia Durian Ucok Masuk Pesawat Tanpa Bau

Toko Alibaba Durian menawarkan makan durian sepuasnya dalam rangka soft opening dari tanggal 23-25 Desember 2016. 

Promo Alibaba Durian menyebutkan ketentuan makan durian sepuasnya hanya berlaku selama satu jam. Anak kecil di bawah umur 8 tahun tak dikenakan biaya, dan hanya berlaku untuk makan di tempat.

Promo makan durian sepuasnya ini dimulai dari pukul 17.00 - 00.00 WIB. Toko Alibaba Durian sendiri terletak di Taman Palem Lestari Blok CC2 No 3, Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com