Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata Kapal Pesiar, Bertemu Zombie dan Pemain "The Walking Dead"

Kompas.com - 05/01/2017, 09:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Kapal pesiar Norwegian Pearl kembali membuka paket Walker Stalker Cruise tanggal 3-6 Februari 2017. Paket wisata ini terbilang tak biasa, mengingat tamu kapal pesiar tak hanya dapat menikmati fasilitas kapal pesiar yang mewah, melainkan juga bertemu para zombie dan pemain serial 'The Walking Dead'.

"Anda tak pernah tahu apa di balik panel interaktif yang dibawa oleh orang-orang yang menjadikan seri ini jadi nyata lewat komik dan televisi. Bergaul dengan penggemar The Walking Dead di kapal dan di darat, menyiapkan malam tematik, kontes cosplay, aktivitas, menari di malam hari dengan teman baru, dan makan sepuasnya 24 jam. Tak ada daging busuk di sini! Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari 'survivor' di laut," tulis keterangan pada situs Walker Stalker Cruise 2017.

(BACA: Perusahaan Ini Ajak Karyawan Liburan Naik Kapal Pesiar)

Selain aktivitas yang disebutkan, para tamu dari kapal paket kapal pesiar istimewa ini juga berkesempatan untuk bertemu pemain serial The Walking Dead seperti Norman Reedus yang berperan sebagai Daryl, Chandler Riggs yang berperan sebagai Carl, Greg Nictero make ups artis efek spesial di serial The Walking Dead dan masih banyak lainnya.

Paket wisata ini berlangsung tiga hari, dimulai dari Miami, Amerika Serikat menjelajah laut Bahamas dan kemudian kembali lagi ke Miami.

Bagi yang berminat, paket wisata ini dijual dari 545 dollar AS sampai 2.625 dollar AS atau setara dengan Rp 7,3 juta - Rp 35 juta, tergantung jenis kamar yang diambil. Kuota paket wisata ini terbatas, hanya tersedia bagi 2.500 peserta. 

The Walking Dead adalah serial televisi dari Amerika Serikat dengan tema horor yang memulai debut dari tahun 2010. Serial ini diangkat dari komik dan telah mendapat berbagai penghargaan bergengsi industri televisi dunia. Paket wisata Walker Stalker Cruise pertama kali diadakan pada bulan Januari tahun 2016. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com