Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

THE 1O1 Hotel Kini Hadir di Palembang

Kompas.com - 19/01/2017, 18:46 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Baru-baru ini, merek hotel THE 1O1 Hotel & Resort menambah koleksinya di Palembang, Sumatera Selatan.

Bertajuk THE 1O1 Palembang Rajawali, hotel ini telah beroperasi sejak tanggal 29 Desember 2016. THE 1O1 Hotel & Resort berada dalam naungan manajemen hotel PHM Hospitality.

Desain hotel menawarkan konsep trendi dan mutakhir dengan standar kualitas terbaik untuk memanjakan kebutuhan pelancong bisnis maupun rekreasi.

(BACA: Bangkok Saja Punya Wisata Sungai, Palembang Juga Bisa!)

"THE 1O1 Palembang Rajawali terletak di lokasi strategis di Kota Palembang tepatnya di Jalan Rajawali. Akses mudah ke area bisnis, pusat perbelanjaan maupun area kuliner khas Palembang. Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit," ungkap Khika Meutia Mahardhika, Corporate Public Relations Manager PHM Hospitality, kepada KompasTravel, Kamis (19/1/2017).

THE 1O1 Palembang Rajawali terdiri dari 137 kamar dalam empat jenis; Superior Room, Family Room, Suite Room, dan Penthouses di lantai paling atas. Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti TV kabel dan Wifi gratis kecepatan tinggi.   

Harga promosi dalam rangka pembukaan hotel ditawarkan mulai dari Rp 538.000 nett. Dalam harga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, akses gratis menuju kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran.
        
THE 1O1 Palembang Rajawali diharapkan dapat meramaikan pariwisata di Kota Palembang dan menjadi sorotan, baik bagi turis maupun masyarakat lokal. Obyek wisata sekitar adalah Benteng Kuto Besak, Jembatan Ampera dan tentu saja, daya tarik utama dari Palembang, toko Songket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com