Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Jamuan Teh ala Inggris Berpadu dengan Hidangan Khas China

Kompas.com - 20/01/2017, 07:19 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Imlek, beberapa restoran di Jakarta menawarkan promo bertemakan hidangan khas China. Umumnya menu yang ditawarkan adalah set menu makan bersama.

Namun di The Writers Bar yang berlokasi di Hotel Raffles Jakarta menyediakan promo jamuan minum teh bertajuk Chinese New Year High Tea.

Jamuan minum teh ala Inggris terdiri dari kudapan manis dan gurih yang ditata di high tea tower atau rak susun, serta tentu saja minuman teh.

(BACA: 9 Makanan di Menu Imlek dan Maknanya...)

Khusus Chinese New Year High Tea tersebut, termasuk di dalamnya adalah kudapan berupa Glutinous Red Bean Rice Ball, Macua Egg Tart with Bird Nest, dan empat jenis Dim Sum. Jika biasa jamuan minum teh menyediakan kudapan khas barat seperti macaron atau scone, kali ini adalah bertema Oriental.  

Menu ini tersedia pada 21-29 Januari 2017 pada pukul 15.00-17.00 dan bisa dinikmati dengan harga Rp 350.000 (++). Harga sudah termasuk high tea tower set dan dua cangkir teh China.

(BACA: 5 Makanan Mahal yang Biasa Disajikan Saat Imlek)

"Selain itu tanggal 28 dan 29 Januari kita sediakan peramal di The Writers Bar, ini gratis," kata Marketing Communications Executive Raffles Jakarta, Monica Agusta, kepada KompasTravel, Kamis (19/1/2017).

Promo lainnya Raffles Jakarta menawarkan Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner di restoran Arts Cafe. Aneka hidangan seperti bebek peking hingga Yu Sheng bisa dinikmati. Harganya ditawarkan mulai dari Rp 588.000 (++). Acara makan juga dimeriahkan dengan barongsai, peramal, dan pertunjukan lain.

Ada pula paket Sunday Brunch dengan paduan makanan barat dan hidangan khas China yang terdiri dari hidangan khas Raffles, aneka lobster dan tiram segar, serta aneka dimsum. Harga ditawarkan Rp 688.000 (++) per orang sudah termasuk minuman air mineral, teh, soft drink, dan jus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com