Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/01/2017, 17:12 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - ATM Big Mac, begitu nama mesin tersebut. Sesuai namanya, mesin ini menyajikan Big Mac tanpa kita harus berinteraksi dengan pelayan McDonald's.

ATM Big Mac sudah bisa ditemukan di Tokyo, Jepang. Selanjutnya, mesin ini akan hadir di Boston, Amerika Serikat pada 31 Januari 2017.

Cara kerja ATM Big Mac sama seperti mesin untuk membeli minuman.

Mengutip Travel and Leisure, Jumat (27/1/2017), Anda tinggal memasukkan uang kertas ke dalam mesin, kemudian seporsi Big Mac akan muncul di bagian bawah mesin tersebut.

TWITTER/@BOSTONTWEETS ATM Big Mac sudah bisa ditemukan di Tokyo, Jepang. Selanjutnya, mesin ini akan hadir di Boston (Amerika Serikat) pada 31 Januari 2017.

Mesin ini memungkinkan warga dan wisatawan untuk memesan hidangan ikonik dari McDonald's tersebut tanpa harus mengantre lama di restoran.

Akun Twitter resmi Kota Boston, @BostonTweet mencuit, "Say what?! A Big Mac ATM machine, where you can order real Big Macs, is coming to the Pru/Copley on Januari 31st."

McDonalds adalah salah satu gerai restoran cepat saji terbesar di dunia. Di Indonesia saja, McDonald's memiliki 168 restoran yang tersebar di 32 kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com