Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valentino Rossi Unggah Foto Liburan di TN Komodo

Kompas.com - 28/01/2017, 09:06 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com — Pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, mengunjungi Labuan Bajo di sela-sela kunjungannya ke Indonesia.

"The Doctor" tiba di Labuan Bajo pada Senin (23/1/2017) lalu. Pada Jumat (27/1/2017) kemarin, Rossi pun mengunggah foto liburannya di Twitter.

"Un saluto dal dragone di Komodo @Komodo national park labuan bajo," begitu kicaunya sekitar pukul 17.50 WIB.

BACA JUGA: Dikunjungi Valentino Rossi, Ini 5 Obyek Wisata Menarik di Labuan Bajo

Dalam foto tersebut, tampak Valentino Rossi dan beberapa rekannya memperhatikan komodo dari kejauhan. Rossi sendiri berpose setengah berdiri dan mengenakan kaus hijau tua.

TWITTER/@VALEYELLOW46 Rossi sendiri berpose setengah berdiri dan mengenakan kaus hijau tua.

Tak hanya Twitter, Valentino Rossi juga mengunggah foto liburannya di Instagram. Dengan geotag Komodo National Park, Rossi dan kawan-kawan berfoto di atas bukit berlatar pantai. Tampak seorang ranger Taman Nasional Komodo dalam foto tersebut.

"Un grande grazie al"gruppo vacanze Labuan Bajo" Amazing experience @lacucinakomodo," tulisnya dalam caption foto di Instagram @valeyellow46.

INSTAGRAM/@VALEYELLOW46 Foto yang diunggah Rossi di Instagram.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Marius Ardu Jelamu beberapa waktu lalu membenarkan kunjungan Rossi ke Labuan Bajo.

"Iya betul tadi (Valentino Rossi) sudah tiba di Bandara Labuan Bajo, dan saya kira ini adalah kunjungan wisata ke destinasi unggulan itu," tutur Marius kepada Antara.

BACA JUGA: Kunjungan Wisatawan ke Labuan Bajo Mencapai 82.000 Orang

Menurut Marius, kunjungan pebalap dunia itu memiliki efek branding karena Rossi merupakan pebalap kelas dunia yang disorot oleh pers internasional.

"Dia kan akan memfoto atau mengambil video di destinasi unggulan tersebut sehingga bisa disaksikan oleh orang-orang di berbagai belahan dunia dan nantinya akan menjadi viral dan menjadi heboh diperbincangkan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com