Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dubai Food Festival Siap Digelar Lebih Meriah

Kompas.com - 04/02/2017, 10:03 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Dubai Food Festival (DFF) kembali digelar pada 23 Februari-11 Maret 2017. Acara tahun ini akan lebih meriah dibanding DFF tahun lalu. Wisatawan akan dimanjakan dengan beragam aktivitas, promo, serta penampilan spesial dari celebrity chef.

"Dari sensasi bersantap di padang pasir hingga berbagai restoran di tepi dermaga, Dubai Food Festival menawarkan kesempatan fantastis untuk merayakan berbagai pengalaman kuliner yang berbeda yang akan memperkenalkan kekayaan kuliner Dubai di mata dunia," tutur CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM) Issam Kazim dalam rilis yang diterima KompasTravel, Jumat (3/2/2017).

Di DFF, pengunjung bisa menikmati hidangan mewah peraih penghargaan dengan harga terjangkau. Beberapa agenda yang wajib didatangi adalah Etisalat Beach Canteen, Miele Dubai Restaurant Week, Dubai Hidden Gems, dan promosi Dine & Win.

BACA JUGA: 10 Destinasi Baru di Dubai Tahun 2017

Etisalat Beach Canteen adalah tempat berkonsep beach club yang bisa dimasuki secara gratis. Tahun ini, Etisalat Beach Canteen berukuran empat kali lebih besar dibanding tahun lalu.

Pengunjung bisa menikmati konsep restoran lokal, kuliner ala food truck, dan nuansa pantai yang unik. Akan diadakan juga kelas Al Islami Masterclasses yang menghadirkan seorang celebrity chef.

Miele Dubai Restaurant Week adalah primadona dari festival ini. Diikuti oleh 15 restoran, Miele Dubai Restaurant Week menyuguhkan menu dengan tiga pilihan hidangan dengan harga 199 Dirham (Rp 725.000) per orang.  Agenda ini terbatas mulai 23 Februari-4 Maret 2017.

BACA JUGA: Tips Agar Tak Fakir Wi-Fi Selama Transit di Bandara Dubai

Salah satu restorannya adalah Bread Street Kitchen di Atlantis milik Gordon Ramsay. Ada juga Pier Chic, juga Scape Restaurant & Bar di Burj Al Arab. Para tamu dapat menikmati hidangan yang diciptakan oleh koki terbaik di dunia termasuk Jason Atherton (Marina Social), Heinz Beck (Social by Heinz Beck), dan Gary Rhodes (Rhodes W1).

Pengunjung juga bisa mengikuti Dine & Win untuk mendapatkan hadiah langsung ketika bersantap di lebih dari 1.000 restoran di Kota Dubai dan Bandara Dubai. Anda yang telah melakukan pembelian minimal 30 Dirham (Rp 100.000) akan menerima kartu berisi hadiah langsung dan secara otomatis mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian utama. Hadiahnya tak tanggung-tanggung, sebuah studio apartemen mewah di Dubai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com