Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia X Siap Luncurkan Rute Penerbangan ke Hawaii

Kompas.com - 10/02/2017, 15:07 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan berbiaya hemat, AirAsia, tengah meluncurkan pameran wisata yakni AirAsia Travel Fair (AATF) 2017 di Kota Kasablanka.

“Sekarang traveling sudah menjadi gaya hidup. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, di tahun 2017 ini kami berkomitmen untuk memberikan banyak kejutan kepada para pelanggan kami,” ujar CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan dalam konferensi pers pembukaan AATF 2017, Kamis (9/2/2017).

Tahun ini juga, AirAsia X akan meluncurkan beberapa rute terbaru untuk penerbangan internasional.

"Dalam waktu dekat ini, kami akan membuka destinasi terjauh kami menuju Amerika Serikat dengan rute Kuala Lumpur-Osaka-Honolulu (Hawaii)," tutur Dendy kepada KompasTravel. 

Selain rute tersebut, lanjut Dendy, AirAsia juga akan meluncurkan penerbangan langsung dari Jakarta ke beberapa negara di Asia Timur dan Asia Selatan.

"Kami juga akan segera merilis penerbangan langsung tanpa transit dari Jakarta menuju Jepang, Korea Selatan, dan India," tambah Dendy.

Namun, Dendy belum memastikan kapan rute-rute tersebut akan beroperasi.

"Kami sudah mendapatkan approval untuk penerbangan tersebut, hanya saja untuk peresmiannya kami belum bisa membocorkan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com