Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minuman Black dan Red Velvet di Hari Kasih Sayang

Kompas.com - 14/02/2017, 06:57 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan coffee shop, MAXX COFFEE meluncurkan dua variasi minuman baru menyambut Hari Valentine. Black dan Red Velvet menjadi varian minum terbaru yang dapat dibeli di semua gerai MAXX COFFEE dari tanggal 10 Februari sampai minggu pertama bulan Mei.

"Setiap tiga bulan sekali kami meluncurkan produk seasonal. Red velvet tahun sebelumnya dikeluarkan, tahun ini dikeluarkan kembali. Ini adalah satu dari empat rangkaian produk seasonal, musim pertama di tahun ini," kata Head of Marketing MAXX COFFEE Indonesia, Geoffry Samuel di acara jumpa pers Just Say Yes!, di MAXX COFFE, Lippo Mall Kemang, Senin (13/2/2017).

Geoffry mengatakan jika Red Velvet yang sebelumnya diluncurkan tahun lalu memiliki permintaan yang tinggi dan sangat populer sehingga dimunculkan kembali tahun ini. Sedangkan Black Velvet adalah inovasi terbaru dari MAXX COFFEE.

BACA JUGA: Minum Kopi Bisa Liburan ke Raja Ampat Gratis, Mau?

"Black Velvet ini memiliki rasa yang lebih bold, lebih berani. Cocok untuk orang yang berkepribadian elegan, petualang, kuat, percaya diri, dan misterius," kata Geoffry.

Black Velvet terbuat dari cokelat Afrika tepatnya dari Ghana dan Tanzania, dan susu. Sensasi rasa cookies terasa begitu menyeruput minuman ini. Tersedia dalam pilihan sajian panas, dingin, dan frappe. Dari pengalaman KompasTravel minuman ini lebih nikmat dikonsumsi dingin ala frappe dengan tambahan whipped cream yang creamy.

Sedangkan red velvet adalah campuran cokelat susu dan susu. Warna merah di dapat dari buah bit. Rasanya cenderung lebih manis dari Black Velvet.

"Warnanya cocok untuk yang memiliki kepribadian berani, aktif, optimis, dan penuh semangat, kata Geoffry.

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Berbagai Cara Pengolahan Kopi di Dunia

Segelas Black Velvet dan Red Velvet dihargai Rp 39.000 tergantung ukuran. Untuk Hari Valentine, MAXX COFFEE memberi promo Treat for Two, yakni setiap dua pembelian minuman akan mendapatkan dua red velvet.

MAXX COFFEE sendiri adalah kedai kopi lokal yang memiliki stansar kopi internasional. Saat ini ada 73 outlet MAXX COFFEE yang tersebar dari Binjai, Sumatera Utara sampai Ambon, Maluku. Rencananya tahun ini MAXX COFFEE akan terus memperbanyak gerai sampai dengan 175 outlet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com