Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Pilkada Tiket Dufan Hanya Rp 150.000, Mau?

Kompas.com - 15/02/2017, 15:32 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada momen Pilkada Serentak 2017, Ancol Taman Impian memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memberikan harga khusus untuk berekreasi di Dunia Fantasi.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, pengunjung cukup membayar Rp 150.000 per tiket dari harga normal saat weekend yaitu Rp 295.000. Harga ini dapat digunakan untuk pembelian lima tiket masuk Dunia Fantasi. Program ini juga berlaku bagi masyarakat luar Jakarta yang menggunakan hak pilih di wilayahnya.

(BACA JUGA: 18 Restoran dan Kafe yang Beri Promo pada Hari Pilkada)

Program ini diberikan kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk periode 2017–2022. Caranya  cukup mudah, hanya dengan menunjukkan bukti berupa tinta di jari sebagai tanda bahwa pemilih telah menggunakan hak pilihnya di loket Dunia Fantasi.

“Pemilihan Kepala Daerah serentak merupakan salah satu bentuk penerapan demokrasi, setelah itu kami tawarkan rekreasi kepada masyarakat yang telah nyoblos dengan memberikan harga spesial liburan di Dunia Fantasi” ucap Ellen Gaby Tulangow, GM Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk

Dunia Fantasi merupakan theme park pertama di Indonesia yang terletak di kawasan Ancol Taman Impian, Jakarta Utara dan telah memiliki sertifikat ISO 9001:2008 sejak 2009.

Ada 32 wahana dengan wahana terfavorit yaitu Istana Boneka, Kora-kora, Halilintar dan Ice Age Adventures. Dunia Fantasi juga merupakan kawasan edutainment fisika terbesar di Indonesia yang terbagi dalam 10 kawasan yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, Kalila, Indoor (Ice Age) dan Fantasy Lights. Saat ini terdapat juga tantangan seru yang menegangkan yaitu Conjuring House yang siap menguji adrenalin. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com