Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Luar Bandung, Diskon 20 Persen Masuk Trans Studio Bandung

Kompas.com - 16/02/2017, 06:10 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Bandung masih menjadi destinasi primadona untuk akhir pekan warga Jakarta dan kota-kota lainnya. Bulan Februari ini adalah momen tepat untuk berkunjung ke Trans Studio Bandung (TSB), salah satu indoor theme park terbesar di Indonesia.

Pasalnya, khusus bulan ini,warga luar Bandung mendapatkan diskon tiket masuk TSB sebesar 20 persen. Caranya gampang, cukup menunjukkan tiket atau boarding pass dari kota asal menuju Bandung.

Boarding pass bisa berupa tiket pesawat, kereta api, atau shuttle service. Dari rilis TSB kepada KompasTravel, Rabu (15/1/2017), Anda tinggal tunjukkan boarding pass tersebut kepada petugas loket saat membeli tiket masuk TSB.

BACA: Liburan ke Bandung, Yuk Ikut Paket Wisata Sepeda

Selain diskon 20 persen untuk warga luar Bandung, TSB juga memberikan diskon sebesar 25 persen dan gratis VIP Access bagi pemegang kartu kredit Bank Mega.

Anda yang tidak memiliki kartu kredit Bank Mega atau boarding pass tak perlu khawatir. Dengan melakukan pembelian tiket harga normal, Anda akan mendapatkan paket makan gratis sudah termasuk minum.

Saat ini TSB memiliki 20 wahana yang beragam, mulai dari wahana ekstrem hingga wahana khusus balita dan anak-anak. Harga tiket masuk standar TSB adalah Rp 180.000 untuk Senin-Kamis, Rp 200.000 untuk hari Jumat, dan Rp 280.000 untuk Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com