Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Keindahan Nusa Dua dari Hilton Bali Resort...

Kompas.com - 16/02/2017, 19:04 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Pulau Bali selalu menawarkan sisi lain pengalaman indah selama berlibur. Pesona alam Bali selalu menggoda wisatawan untuk kembali datang dan menikmati Bali bak kali pertama.

Namun, apabila Anda ingin menikmati liburan di Pulau Dewata dengan tenang, lengkap dengan fasilitas mewah, dan keindahan pantai berakses eksklusif, maka Hilton Bali Resort solusinya.

Sebab, hotel yang baru saja satu tahun berganti nama ini menawarkan pengalaman menginap sekaligus berlibur dengan layanan bintang lima kelas dunia.

Berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, jarak tempuh Hilton Bali Resort dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Tuban hanya membutuhkan waktu lebih kurang 30 menit.

(BACA: Taman Soekasada Ujung, Destinasi Instagenic di Timur Bali)

Hotel mewah ini memiliki 389 kamar dan suite. Selain itu, mereka juga memiliki 19 vila pribadi yang terdiri dari satu vila dengan dua kamar tidur, satu vila dengan tiga kamar tidur, dan 15 vila satu kamar tidur.

“Sebagian besar kamar dan suite kami semuanya menghadap langsung ke laut,” jelas Peter Simson, General Manager Hilton Bali Resort, saat menemani media menikmati acara "Fun Filled Island Getaway" beberapa waktu lalu.

Seluruh vila pun menyediakan kolam renang dan teras pribadi nan luas dengan pemandangan alam Bali yang menyejukkan raga.

KOMPAS.COM/SYAFRINA SYAAF Ruang tidur pada tipe vila satu kamar tidur di Hilton Bali Resort, Nusa Dua, Bali.
Fasilitas seluruh kamar di Hilton Bali Resort sangat memanjakan tamu yang menginap dengan kebutuhan privasi dan kenyamanan.

Setiap kamar di hotel ini menyediakan balkon pribadi yang menghadap ke pantai Sawangan atau taman hijau, akses WiFi gratis, pendingin ruangan, HDTV 40 inci, meja kerja, satu sofa, mini bar, lemari tiga pintu, dan tentu saja kamar mandi luas berlantai marmer yang menebarkan suasana relaksasi.

Selanjutnya, Hilton Bali Resort juga menawarkan enam restoran berkonsep yang disesuaikan dengan sajian makanan, mulai dari Shiki Japanesse Restaurant untuk Anda penggemar masakan Jepang, La Terraza untuk tamu yang menyukai masakan khas Italia, Delicatesse untuk Anda penikmat kopi, teh sembari mencicipi kudapan ringan, dan Brasserie Des Celebrities yang menjadi restoran untuk buffet makan pagi.

Satu restoran dan kafe yang menjadi favorit KompasTravel adalah The Shore yang berlokasi di pinggir pantai Sawangan.

Restoran tiga lantai ini sangat tepat untuk Anda yang menikmati sajian sembari memandang  deburan ombak yang saling berderu seru di tepi laut.

Hilton Bali Resort juga menyediakan fasilitas untuk kegiatan anak-anak bagi para tamu yang berlibur dan menginap bersama keluarga.

Fasilitas ini didekorasi begitu menarik dan kaya warna sehingga membuat anak-anak betah untuk menghabiskan waktu bermain dengan pengamanan terbaik.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com