Diskon 40 Persen Menginap di Jaringan AccorHotels - Kompas.com

Diskon 40 Persen Menginap di Jaringan AccorHotels

Sri Anindiati Nursastri
Kompas.com - 23/02/2017, 16:03 WIB
ACCORHOTELS The Royal Beach Seminyak Bali - MGallery yang dioperasikan oleh AccorHotels.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel AccorHotels tengah menggelar Asia Pacific Super Sale. Wisatawan bisa booking hotel dengan diskon sebesar 40 persen. Anggota AccorPlus bahkan mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Asia Pacific Super Sale berlaku di lebih dari 560 hotel dan resor yang berpartisipasi, dimulai dari harga 10 dollar AS per malam. Anda bisa memilih merk hotel mulai dari Fairmont, Sofitel, MGallery by Sofitel, Pullman, Swissotel, Grand Mercure, The Sebel, Novotel, Mercure, ibis, ibis Styles, ibis Budget, dan Hotel Formule 1.

BACA: Barang Tertinggal di Kamar Hotel, Apa yang Harus Dilakukan?

Mengutip rilis yang diterima KompasTravel, Kamis (23/2/2017), penawaran ini tersedia di situs resmi Accor Hotels dengan periode booking tanggal 21-26 Februari 2017. Periode tinggal mulai tanggal 1 April 2017-31 Maret 2018.

Khusus pemesanan hotel di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, terdapat kerja sama dengan beberapa mitra yaitu BNI (Indonesia), Telkomsel (Indonesia), dan Citibank (Malaysia). Penawaran tersebut berupa potongan harga 45 persen untuk para pemegang kartu kredit BNI atau Citibank Malaysia atau pelanggan Telkomsel.

PenulisSri Anindiati Nursastri
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM