Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathay Pacific Travel Fair, Pengunjung Datang sejak Pukul 05.00 Dini Hari

Kompas.com - 23/02/2017, 17:02 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran pariwisata yang bertajuk Cathay Pacific Travel Fair 2017 mendapatkan animo yang cukup besar dari masyarakat Jakarta. Acara yang digelar di Central Park, Jakarta, ini bahkan didatangi pengunjung mulai pukul 05.00 WIB.

"Pengunjung sudah datang dari pukul 05.00 WIB. Walaupun tidak terlalu banyak, namun pengunjung cukup antusias untuk mendapatkan cashback yang diberikan untuk 150 pendatang pertama," tutur Gera, salah satu petugas dari pihak penyelenggara.

BACA: Catat, Aneka Promo Menarik di Cathay Pacific Travel Fair 2017

"Saya datang ke sini pukul 09.30 WIB dan untungnya masih bisa mendapatkan kuota cashback. Saya dapat tiket ke Hongkong dengan total harga Rp 2,5 juta sudah dipotong cashback. Rencananya, besok saya ke sini lagi untuk beli tiket ke rute lainnya," tutur Vita, salah satu pengunjung Cathay Pacific Travel Fair, kepada KompasTravel, Kamis (23/2/2017).

Pengunjung lainnya, Maria, membeli tiket ke Jepang untuk lima orang. Masing-masing mendapatkan harga tiket Rp 4,9 juta.

"Karena kami datang agak siang, jadinya kami tidak mendapatkan cashback," tambah Maria.

Saat KompasTravel bertanya ke pengunjung, rata-rata dari mereka membeli tiket ke Hongkong dan Jepang. Namun, berbeda dari Anita, dia memilih untuk pergi ke destinasi yang masih jarang dikunjungi wisatawan dari Indonesia

"Saya memilih pergi ke Vancouver (Kanada). Saya ingin liburan yang berbeda dari biasanya. Saya mendapatkan tiket dengan harga Rp 10,5 juta," ujar Anita.

BACA: Catat Beberapa Gelaran Travel Fair pada 2017

Wanita itu melanjutkan, ia beruntung karena tidak perlu mengantre terlalu lama untuk mendapatkan tiket tersebut.

"Walaupun saya datang agak siang sekitar pukul 12.00 WIB," tambahnya.

Cathay Pacific Travel Fair digelar selama empat hari mulai dari tanggal 23 - 26 Februari 2017. Setiap harinya akan ada program cashback untuk 150 pengunjung pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com