Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SilkAir Gelar "Travel Fair" dan "Virtual Travel Fair"

Kompas.com - 27/02/2017, 18:04 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - SilkAir adalah maskapai penerbangan asal Singapura yang bernaung di bawah Singapore Airlines. Maskapai ini mengadakan pameran wisata yang berlangsung di beberapa kota di Indonesia.

Dari rilis yang diterima KompasTravel, Senin (27/2/2017), rangkaian pameran wisata tersebut akan berlangsung di Balikpapan, Bandung, Lombok, Makassar, Manado, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Yogyakarta, dan Medan. 

"SilkAir travel fair diselenggarakan untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan para penumpang Indonesia dengan menawarkan paket rangkaian perjalanan mulai dari paket liburan hingga promosi pemberian potongan harga," tutur Ganesh Perumal, General Manager SilkAir Indonesia.

BACA: SilkAir Luncurkan Penerbangan ke Cairns

Indonesia adalah salah satu pasar terbesar untuk SilkAir. Maskapai ini punya 12 kota rute penerbangan di Indonesia yakni Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Anda bisa traveling ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia melalui hub di Singapura. SilkAir mengoperasikan armada layanan penuh dengan bagasi berkapasitas hingga 30 kg untuk kelas ekonomi dan 40 kg untuk kelas bisnis.

SilkAir juga menyuguhkan makanan dalam pesawat dengan cita rasa utama khas Asia. Armada SilkAir juga dilengkapi SilkAir studio, sebuah sistem hiburan tanpa kabel yang memungkinkan penumpang menonton video dan mendengarkan lagu secara langsung melalui perangkat pribadi tanpa dipungut biaya tambahan. 

Berikut jadwal pameran wisata SilkAir di Indonesia:

Virtual travel fair

Bandung: 23-26 Februari 2017

Lombok: 23-26 Februari 2017

Manado: 23-26 Februari 2017

Pekanbaru: 23-26 Februari 2017 

Travel fair

Medan: 23-26 Februari 2017 (Centre Point Mall)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com