Qantas Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Rute Denpasar-Sydney - Kompas.com

Qantas Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Rute Denpasar-Sydney

Sri Anindiati Nursastri
Kompas.com - 05/03/2017, 08:03 WIB
ist Ilustrasi maskapai Australia, Qantas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Qantas menjadi salah satu opsi maskapai bagi wisatawan yang ingin liburan ke Australia dan beberapa negara lainnya. Mulai Maret 2017, Qantas meningkatkan frekuensi penerbangan rute Denpasar-Sydney dari empat kali seminggu menjadi tujuh kali seminggu.

Dari rilis yang diterima KompasTravel, Kamis (2/3/2017), penambahan frekuensi ini dilakukan karena tingginya permintaan akan penerbangan Qantas pada rute tersebut.

Mulai 26 Maret 2017, Qantas akan mulai melayani penerbangan tujuh kali seminggu termasuk hari Senin, Selasa, dan Kamis. Jadwal penerbangan yang ada saat ini adalah pada Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

BACA: Menikmati Pemandangan Kota Sydney dengan Fantasea Cruising

Namun pada periode 27 April-28 Mei 2017, frekuensi penerbangan akan kembali dikurangi menjadi empat kali seminggu, menyesuaikan kondisi pasar yang lebih sepi. Frekuensi penerbangan akan kembali normal menjadi tujuh kali seminggu mulai 29 Mei.

Penerbangan ini akan menggunakan armada Boeing 737-800. Qantas adalah maskapai penerbangan yang didirikan di Queensland, Australia. Selama empat tahun berturut-turut, Qantas meraih gelar maskapai teraman di dunia dari AirlineRating.com dan 10 maskapai terbaik di dunia versi Skytrax.

PenulisSri Anindiati Nursastri
EditorSri Anindiati Nursastri

Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM