Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Palu Gelar "Funday Zumba"

Kompas.com - 07/03/2017, 07:10 WIB
Erna Dwi Lidiawati

Penulis

PALU, KOMPAS.com - “Santika Funday Zumba” merupakan konsep baru Hotel Santika Palu. Hotel ini sengaja membidik Zumba, lantaran olahraga yang satu ini sedang marak di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Asisten Sales Marketing Manager Hotel Santika Palu, Linda Pranita Sari mengatakan kegiatan Zumba ini akan digelar setiap hari Minggu pagi selama Maret 2017 di pelataran parkir hotel.

“Olahraga Zumba perdana sudah kita gelar Minggu, 5 Maret kemarin. Olahraga ini sudah menjadi tren masyarakat untuk hidup sehat. Kita akan coba sebulan ini, jika peminatnya banyak tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan menjadi calendar event kita juga,” kata Linda, Senin (6/3/2017).

(BACA: The Anvaya Beach Resort Bali, Mutiara Baru di Kawasan Kuta)

Kegiatan dengan berolahraga Zumba ini akan digelar mulai pukul 06.00 Wita hingga selesai. Dan serunya lagi selain gratis berzumba, pihak managemen juga menyiapkan door prize berupa voucher menginap dan berenang gratis di Hotel Santika.

Bahkan di akhir acara para sponsor acara Zumba akan memberikan hadiah menarik. Zumba bersama yang dibuka untuk umum ini dipimpin langsung oleh instruktur yang sudah bersertifikat.

******

KompasTravel menghimpun 48 destinasi di seluruh Indonesia yang cocok dengan preferensi traveling Anda. Mulai dari indahnya wilayah barat Indonesia yakni Provinsi Aceh, hingga eksotisme kawasan timur Nusantara yakni Raja Ampat dan Papua.

Inilah Visual Interaktif Kompas (VIK) Vakansi Indonesia: http://vik.kompas.com/vakansi/

VIK Vakansi Indonesia adalah panduan lengkap untuk destinasi traveling Anda selanjutnya. KompasTravel juga menyediakan semua informasi yang Anda butuhkan, mulai dari how to get there, where to stay, what to do, what to eat, dan what to buy. Opsi transportasi dan akomodasi hadir dalam dua jenis, yakni koper dan ransel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com