Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Ajak Buah Hati Menikmati "Kids High Tea"

Kompas.com - 09/03/2017, 07:03 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - High Tea kini tak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa, tapi juga anak-anak. Keraton Lounge di Keraton at The Plaza, Jakarta Pusat, menghadirkan "Kids High Tea" dengan beragam jenis camilan.

BACA: Saat Jamuan Teh ala Inggris Berpadu dengan Hidangan Khas China

"Idenya dilihat dari fenomena yang terjadi pada anak-anak. Biasanya anak-anak susah untuk makan makanan yang sehat, seperti sayuran. Alasannya sederhana, karena mereka tidak menyukai rasa dari makanan tersebut atau tampilannya tidak menarik," tutur Pricilia selaku Marketing Communication Executive Keraton at the Plaza, Sabtu (5/3/2017).

Oleh karena itu, sambung Pricilia, Kids High Tea menyajikan makanan yang cocok dengan anak-anak.

"Makanan yang kami hidangkan ini gluten free, tidak terlalu manis atau asam, dan baik untuk kesehatan," lanjutnya.

Untuk membuat menu Kids High Tea ini, Keraton at The Plaza menggandeng salah satu chef muda yakni Revo. Revo yang juga pernah mengikuti ajang “Junior Master Chef” ini berkolaborasi dengan beberapa koki di Keraton at The Plaza.

KOMPAS.COM/Alek Kurniawan Revo, si chef muda yang meracik menu Kids High Tea di Keraton at The Plaza

“Ini adalah menu High Tea pertama yang saya buat. Pengalaman ini tentu sangat berharga karena juga bisa berkolaborasi dengan beberapa chef di sini. Dengan adanya menu ini, saya harap anak-anak lebih menyukai makanan yang sehat untuk mereka,“ kata koki berusia 14 tahun itu.

BACA: Mengenal Cascara, Teh dari Kulit Kopi di Banyuwangi

Mulai 6 Maret 2017, Anda sudah bisa mengajak si buah hati untuk menikmati hidangan Kids High Tea ini di Keraton Lounge, Keraton at The Plaza dengan harga Rp 298.000. Hidangannya beragam, mulai dari Caramelized Banana Cake, Chocolate Sandwich with Ganache, Candy Jelly, Mini Beef Slider, sampai Tamago Sushi dan Turkey Ham Sandwich.

Kids High Tea hanya tersedia sampai akhir tahun yakni 31 Desember 2017. Anda sebagai orang dewasa tentu juga bisa menikmati hidangan High Tea lainnya seperti International High Tea, Indonesian High Tea, Keraton High Tea, dan lain-lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com