Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Ini, Yuk Nikmati Kuliner Bali Otentik di Jakarta

Kompas.com - 11/03/2017, 18:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi pecinta kuliner Bali. Tak perlu jauh-jauh terbang ke Pulau Dewata, kuliner Bali dapat dinikmati di DoubleTree by Hilton Jakarta. Dengan tajuk 'Balinese Galore Food Festival', pengunjung dapat menikmati hidangan ala Bali untuk makan siang dan makan malam di Open Restaurant.

"Kali ini kami impor kokinya langsung dari Bali, Sous Chef dari Conrad Bali, Komang Agus Surya Adiyasa," kata Marketing Communications Executive DoubleTree Hotel, Ratrie Tathia, Senin (6/3/2017).

Agus diinformasikan pernah mendapat jawara di kontes Nusa Dua Fiesta untuk makanan khas Bali. Beberapa kali Agus juga pernah ke luar negeri untuk mempromosikan makanan Indonesia. Kedatangan Agus jelas menjadi angin segar bagi para penikmat kuliner Bali atau justru yang ingin mencoba kuliner Bali otentik.

BACA: Jika Raja Salman Ingin Kuliner Bali, Ada Ayam Betutu sampai Es Daluman

Dengan hidangan ala buffet atau makan sepuasnya, pengunjung dapat menikmati sate lilit languan, sambal matah, bepasih mebase ketumba, gerangan asam, siap mesitsit, lawar godang, dan masih banyak lagi hidangan Bali lainnya. Ada pula hidangan khas Asia dan Barat yang dapat dinikmati sepuasnya.

Salah satu hidangan paling nikmat adalah sate lilit languan yang dibuat dari ikan dori cincang yang dinikmati dengan sambal matah. Juga gerangan asam dari campuran bumbu wangin, atau bumbu khas Bali dengan wangi yang harum. Rasanya sungguh cocok dengan lidah orang Indonesia yang suka akan rasa yang medok, khususnya rasa pedas.

Gerangan asem disajika di Balinese Galore Food Festival, DoubleTree by Hilton Jakarta

Tamu juga berkesempatan untuk menginap gratis saat akhir pekan di Conrad Bali, apabila fotonya menjadi yang terbaik di kontes Instagram 'Dine Here, Stay There' selama Balinese Galore Food Festival.

BACA: Festival Kuliner Bali Hadir di Kafe Ini

Harga bersantap di Balinese Galore Food Festival, DoubleTree by Hilton Jakarta adalah Rp 308.000++ untuk makan siang pada hari kerja, Rp. 328.000++ untuk sesi makan malam pada akhir pekan dan Rp. 388.000++ untuk sesi makan malam pada hari Sabtu.

Sajian prasmanan spesial khas Bali juga tersedia pada Sunday Brunch dengan Rp. 458.000++ sudah termasuk akses ke kolam renang dan Kids Club.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com