Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagai Permainan Menarik di GATF 2017

Kompas.com - 12/03/2017, 11:24 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah pameran wisata ternyata tak melulu hanya menampilkan booth travel agent sebagai tempat bertransaksi tiket pesawat dan paket wisata promo.

Terdapat juga beberapa booth permainan atau games sebagai pelengkap untuk pengunjung bersantai atau sekadar istirahat.

Pada gelaran Garuda Travel Fair (GATF) 2017 Phase I di Jakarta Convention Center (JCC) yang berlangsung 10-12 Maret, terdapat berbagai booth atau zona khusus yang menyuguhkan permainan menarik. Berikut KompasTravel rangkum beberapa di antaranya.

1. Games Zone

Games Zone pada gelaran GATF 2017 terletak di Main Lobby JCC. Booth ini merupakan booth yang khusus disediakan oleh Garuda Indonesia untuk para pengunjung.

(BACA: Pengunjung Ini Dapat Tiket Ke Korsel Rp 3,7 Juta di GATF)

Sesuai info yang KompasTravel dapatkan dari salah satu operator Games Zone, permainan yang tersedia di antaranya Tap to Win, Show Off and Share dan Mobile Apps.

Pengunjung yang ingin bermain di Game Zone ini diharuskan telah bertransaksi di atas Rp 10 juta. Jadi pengunjung menunjukkan kuitansi pembelian tiket terlebih dahulu sebelum bermain.

2. Kidzania

Anda membawa serta si buah hati ke GATF 2017? Jangan khawatir karena di GATF 2017 ini terdapat KidZone yang khusus disediakan untuk anak-anak.

KOMPAS.COM/ALEK KURNIAWAN Flight simulator di ajang Garuda Travel Fair (GATF) 2017 Phase I di Jakarta Convention Center, Sabtu (11/3/2017). GATF 2017 Phase I berlangsung 10-12 Maret 2017 secara serentak di 23 kota di Indonesia.
Di dalam KidZone ini tersedia berbagai permainan seperti buku menggambar, belajar menulis, bermain lego, dan lain sebagainya.

Terdapat juga flight simulator yang khusus disediakan untuk pengunjung yang telah bertransaksi di atas Rp 5 juta.

Flight simulator ini akan membawa Anda dan anak Anda layaknya menerbangkan pesawat sungguhan.

3. Booth Citilink

Booth Citilink di GATF 2017 juga tak kalah menarik. Terdapat dua games yang disediakan oleh anak perusahaan maskapai Garuda Indonesia tersebut, yakni Citilink Route Map Challenge dan Citilink WOF Challenge.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com