Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat! Ada Promo Kursi Gratis dari AirAsia

Kompas.com - 12/03/2017, 19:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan promo kursi gratis hingga 3 juta kursi pada promo besar pertamanya tahun ini.

Promo kursi gratis ini hanya tersedia untuk pemesanan melalui airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia.

Periode pemesanan mulai tanggal 12 Maret 2017 pukul 23.01 WIB hingga 19 Maret 2017 untuk terbang mulai 1 September 2017 hingga 5 Juni 2018.

Pelanggan AirAsia diajak mengunjungi destinasi favorit seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hongkong dan beragam kota tujuan wisata internasional lainnya, mulai dari Rp 0.

(BACA: AirAsia X Terbang ke Hawaii, Promo Tiket mulai Rp 2,6 Juta)

Khusus pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, nikmati akses prioritas untuk dapat memesan lebih awal dengan mengklik banner khusus pada airasia.com mulai 11 Maret 2017 pukul 23.01 WIB.

Kompas.com/Lusia Kus Anna Pengunjung menikmati panorama kota Tokyo dari ketinggian 450 meter di Tokyo Sky Tree.
Nikmati juga fasilitas berupa bagasi 20 kg gratis bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG untuk pemesanan yang dilakukan selama periode promo berlangsung.

Acting Commercial Director AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan AirAsia ingin memulai tahun ini dengan menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi pelanggan, yaitu dengan mewujudkan mimpi agar semua orang bisa terbang.

"Untuk itu, kami menawarkan kursi gratis ke berbagai destinasi menarik," kata Rifai dalam siaran pers kepada KompasTravel, Minggu (12/3/2017).

(BACA: AirAsia Diskon 20 Persen untuk Semua Rute Internasional)

Seperti biasa, lanjut Rifai, anggota AirAsia BIG dapat menikmati kesempatan untuk memesan tiket penerbangan 24 jam lebih awal sebelum promo ini dibuka untuk umum.

Dengan penawaran menarik ini, menurut Rifai, pelanggan AirAsia berkesempatan untuk mengunjungi berbagai atraksi menarik di destinasi–destinasi yang ditawarkan selama periode promo berlangsung.

Shutterstock Orang-orang merayakan Songkran di Chiang Mai, Thailand.
Rifai memaparkan beberapa atraksi menarik seperti ZoukOut Dance Music Festival di Singapura pada Desember 2017, MotoGP Malaysia pada bulan Oktober 2017, Festival Songkran pada April 2018 di Bangkok.

"Merasakan serunya malam tahun baru di Tokyo DisneySea atau liburan spesial dengan melihat indahnya pemandangan Pulau Hongkong dari ketinggian di Victoria Peak, Hongkong," katanya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com