Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Tiket Rute Asia di Astindo Fair, ke Jepang Mulai Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 24/03/2017, 15:53 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Astindo Fair 2017 didukung 16 maskapai penerbangan domestik maupin internasional dan 60 agen perjalanan. Dalam pameran ini, tersedia promo menarik yang diberikan oleh maskapai penerbangan baik rute internasional atau domestik. Astindo Fair berlangsung di JCC, Jakarta, pada 24-26 Maret 2017.

Pantauan KompasTravel, Jumat (24/3/17) harga tiket penerbangan rute internasional di Astindo Fair 2017 cukup variatif, terutama untuk destinasi wisata di Asia.

"Asia masih menjadi favorit wisatawan Indonesia karena aspek geografis dan budget yang relatif tidak mahal," ujar Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat saat pembukaan Astindo Fair 2017 di JCC, Jakarta Jumat (24/3/17).

Sebagai gambaran, maskapai penerbangan China Airlines memberikan promo rute ke Taiwan  dengan harga mulai Rp 3,6 juta. Ada juga promo dari Cathay Pacific untuk rute menuju Hongkong dengan harga Rp 3,4 juta dan Tiongkok Rp 4,6 juta.

Sedangkan untuk destinasi Jepang, maskapai penerbangan ANA Airlines menawarkan mendapatkan harga Rp 4,6 - 4,8 juta untuk rute Tokyo, Osaka, Sapporo, Nagoya dan Fukuoka.

Philippines Airlines pun tak mau ketinggalan memberikan promo menarik. Misalnya, Anda bisa terbang menuju Manila dengan harga Rp 2,2 juta. Begitu juga dengan Thai Airways, memberikan promo ke berbagai kota di Thailand misalnya Bangkok dengan harga Rp 2,7 juta dan Rp 3,7 juta untuk rute ke Phuket, Krabi dan Chiang Mai. Patut diperhatikan bahwa semua rute ini berangkat dari Jakarta dan harga sudah termasuk pulang pergi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com